Indomee, Tim Asal Indonesia Juarai Turnamen Free Fire All Stars Asia 2021

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 28 Jul 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 28 Jul 2021, 15:11 WIB
Tim Indonesia, Indomee, berhasil menjuarai Turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia
Perbesar
Tim Indonesia, Indomee, berhasil menjuarai Turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia (Foto: Garena Free Fire Indonesia).

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan Indonesia, yakni tim Indomee, menjuarai turnamen esports tingkat regional Free Fire All Stars (FFAS) 2021 Asia. Tim Indomee menjadi juara untuk mode Bomb Squad dan berhak mendapat hadiah USD 10.000 atau setara Rp 145 juta.

Informasi, Free Fire All Stars 2021 adalah turnamen Free Fire tahunan yang digelar pada 23-25 Juli 2021.

Turnamen ini menyatukan influencer dan pro-player esports dalam satu panggung adu skill dan membuktikan komitmen Garena menyediakan wadah kompetisi bagi seluruh komunitas.

Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto mengatakan, pihaknya memberi selamat kepada Indomee yang memenangkan mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021.

"Melalui eksibisi Free Fire All Stars 2021 ini, kami fokus menghadirkan apa yang komunitas Free Fire inginkan dalam sebuah panggung pertandingan. Konsep ini secara unik dikembangkan oleh Garena untuk menunjukkan komunitas yang terdiri dari para pemain, influencer, serta penggemar Free Fire," kata Christian, dikutip dari keterangan, Rabu (28/7/2021).

Menurutnya, di Indonesia, komunitas merupakan bagian yang berpengaruh besar bagi ekosistem esports Free Fire.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tim Indomee

Free Fire
Perbesar
Free Fire (Istimewa)

Tim Indomee adalah satu dari dua perwakilan Indonesia yang mengikuti turnamen ini. Tim ini terdiri dari DRNXGarduu, Efdewe, LetDa, dan IOG Bion 09.

Berdasarkan keterangan, permainan tim Indomee terlihat unggul meski berhadapan dengan tim-tim juara internasional. Hal ini dilihat dari prestasinya menjadi yang teratas semenjak babak pertama.

Berhasil lolos dari Hilsha (Bangladesh), Som Tum (Thailand), tim Indonesia harus berhadapan dengan Tim Pho (Vietnam) di babak grand final.

Lemparan granat dari IOG Bion, strategi LetDa dan rush dari DRNXGarduu, serta back up dari Efdewe berhasil dan memenangkan pertandingan mode Bomb Squad di FFAS 2021 Asia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Juara 2 dan 3

Free Fire
Perbesar
Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan Garena.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangkan 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangkan Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini.

Free Fire All Stars 2021 Asia memiliki 3 rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat 3 total juara.

Sekadar informasi, Mode Bomb Squad baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan hebatnya Indonesia bisa langsung meraih juara.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya