Sukses

Tencent Boyong Beragam Konten Seru di PUBG Mobile 1.5, Apa Saja?

Lewat PUBG Mobile 1.5, perusahaan mengumumkan sejumlah kolaborasi yang hadir di dalam game bergenre battle royale tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent, penerbit game PUBG Mobile ini tampaknya tidak ingin setengah hati memanjakan pemain setia game bergenre battle royale miliknya di dunia, termasuk di Indonesia.

Lewat PUBG Mobile 1.5, perusahaan mengumumkan sejumlah kolaborasi yang hadir di dalam game tersebut. Salah satu kolaborasi pertama di versi 1.5 adalah game mode Mission Ignition.

Bersama dengan Tesla, perusahaan mengubah map di PUBG Mobile agar tampil futuristik. Tak berhenti disitu, gamer PUBG Mobile juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan Tesla Model Y bagi yang beruntung.

Selain merek kenamaan di berbagai industri, PUBG Mobile juga melakukan kerja sama dengan superstar internasional asal Indonesia, yaitu Rich Brian.

Sejak 16 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain bisa mendapatkan skin Rich Brian Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack di dalam game.

"Tak hanya itu, player juga berkesempatan untuk mendapatkan peti hoki yang berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya," tulis PUBG Mobile dalam keterangannya, Senin (26/7/2021).

Berbekal exclusive set ini, avatar pemain PUBG Mobile akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Tesla

PUBG Mobile dan Tesla kolaborasi. (Doc: Tencent)

Kolaborasi kedua adalah bersama dengan Tesla, brand otomotif paling inovatif di dunia. Pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Untuk mendapatkan Tesla, pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel.

Pemain harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai.

3 dari 3 halaman

Menangkan Tesla Model Y dan Yamaha MT-25

Bermitra dengan Tesla, PUBG Mobile dalam event “Real Car Draw” akan mengabulkan mimpi satu pemain untuk memiliki Tesla Model Y sungguhan.

Event ini akan berlangsung hingga 12 Agustus 2021 dan untuk berpartisipasi pemain hanya perlu masuk ke dalam game dan melakukan lucky draw

Ada juga rangkaian event Summer Rich yang membagikan hadiah gila-gilaan mulai dari 30 keping logam mulia, voucher pulsa dengan total lebih dari 2 miliar rupiah, dan motor Yamaha MT-25.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.