Sukses

Acer Perkenalkan Varian Warna Baru Swift 3 Infinity 4 yang Beri Efek Menenangkan

Acer Swift 3 Infinity 4 kini hadir dengan varian warna ocean blue yang disebut dapat memberikan efek menenangkan dan rileks.

Liputan6.com, Jakarta - Acer secara resmi memperkenakan laptop Swift 3 Infinity 4 dengan pilihan warna terbaru, yakni ocean blue. Varian baru ini melengkapi warna lain yang sudah lebih dulu tersedia, seperti pure silver, red berry, dan steam blue.

Dalam peluncuran varian warna baru ini, Acer juga berkolaborasi dengan ilustrator Diela Maharanie. Kolaborasi ini hadir dalam bentuk embroidered patch pada jaket edisi khusus dan terbatas dalam pembelian laptop Acer Swift 3 Infinity 4.

"Dengan warna baru Ocean Blue, kami berharap para penggunanya merasakan kenyamanan untuk bekerja di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan, khususnya di masa sekarang ini," tutur Head of Marketing Acer Indonesia, Fransisca Maya saat peluncuran secara virtual, Jumat (23/7/2021).

Kehadiran warna baru ini tidak lepas dari kondisi pandemi yang membuat banyak orang jenuh dan bosan. Karenanya, Acer menawarkan varian warna baru yang bisa mengurangi perasaan tersebut.

Akhirnya, warna biru dipilih sebagian varian warna baru untuk Swift 3 Infinity 4 ini. Sebab berdasarkan survei, warna biru menjadi salah satu pilihan yang diminati dan dianggap memiliki efek menenangkan.

"Kami ingin menciptakan varian warna yang memberikan efek rileks dan menenangkan. Selain itu, kami juga ingin memberikan positive vibes sehingga menggabungkannya dengan warna netral, yakni silver," tutur Fransisca lebih lanjut.

Keputusan menghadirkan beragam varian warna ini juga menyesuaikan dengan target pasar laptop ini, yakni kaum muda dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan perangkat berperforma mumpuni, tapi juga menunjang penampilan.

Untuk itu, Swift 3 Infinity 4 hadir dengan sertifikasi Intel Evo yang menjanjikan performa andal. Selain itu, laptop ini juga tampil ringan sekaligus tipis dengan bobot hanya 1,2kg dan ketebalan 15,9mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Acer Swift 3 Infinity 4

Laptop ini hadir dengan layar IPS berukuran 14 inci Full HD dan sudah mendukung color gamut 100 persen sRGB. Swift 3 Infinity 4 hadir dalam dua konfigurasi prosesor, yakni Intel Core i5 atau Intel Core i7 generasi kesebelas.

Performa laptop ini ditunjang dengan Intel Iris Xe Graphic, RAM 16GBm, dan SSD 512 Gen4. Acer juga mengklaim daya tahan baterai laptop ini 16 jam.

Beberapa fitur pendukung yang hadir di laptop ini adalah Windows Hello (Fingerprint) dan AI-Enhanced Noise Suppression. Acer juga membekalinya dengan alternative thermal modes untuk mengurangi panas berlebih.

3 dari 3 halaman

Harga Acer Swift 3 Infinity 4

Acer Swift 3 Infinity 4 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.499.000. Dalam setiap pembeliannya, konsumen sudah mendapatkan Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

Adapun untuk konsumen yang ingin mendapatkan jaket edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Diela Maharinie, pembelian laptop ini dapat dilakukan di Acer eStore, JD.ID, Blibli, Acer Official Store, maupun toko tertentu lain mulai 16 Juli 2021.

Selain itu, Acer juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp 500.000 dalam promo Back to School hingga 31 Juli 2021.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini