Sukses

Bentuk Roket Jeff Bezos Jadi Bahan Candaan Warganet: Mirip Alat Kelamin

Warganet di Twitter menyebut bahwa roket yang membawa Jeff Bezos berbentuk seperti alat kelamin pria (penis) raksasa.

Liputan6.com, Jakarta - Miliarder Jeff Bezos sukses melakukan perjalanan ke luar angkasa pada hari Selasa pagi waktu Amerika Serikat. Namun, bentuk roket yang membawa pendiri Amazon itu menjadi bahan candaan beberapa warganet.

Banyak warganet di Twitter yang menyebut bahwa roket yang diluncurkan perusahaan milik Bezos, Blue Origin, tersebut mirip dengan alat kelamin pria atau penis.

"Hanya saya atau memang pesawat Bezos terlihat seperti dildo yang besar," tulis seorang pengguna akun @Centrefuter di Twitter.

"Tunggu apakah semua tahu kalau kapal roket Jeff Bezos terlihat seperti penis raksasa," tulis producer Buzzfeed Jess Goodwin dalam akun Twitternya @thejessgoodwin.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaitkan dengan Situasi Kerja di Amazon

Akun milik aktor George Takei, pemeran Sulu di Star Trek juga mengomentari akun berita Reuters yang mengunggah video roket milik Jeff Bezos.

"Ya ampun, bentuk itu," kata Takei lewat akunnya @GeorgeTakei.

Tak hanya berkomentar soal bentuk roketnya, ada juga warganet di Twitter juga mengaitkan kepergian Bezos ke luar angkasa dengan situasi kerja di Amazon.

"Jeff Bezos menghabiskan lebih banyak waktu di luar angkasa ketimbang Amazon mengizinkan waktu istirahat ke kamar mandi tahun lalu," tulis @MajorPhilebrity

3 dari 4 halaman

Jeff Bezos Lakukan Perjalanan ke Luar Angkasa

Jeff Bezos melakukan perjalanan ke luar angkasanya menggunakan roketnya sendiri pada Selasa waktu setempat. Bersama beberapa krunya, dia mengudara selama sekitar 10 menit.

"Hari terbaik yang pernah ada," kata Bezos saat pendaratannya, seperti dikutip dari CBS News.

Bezos berangkat bersama saudaranya Mark, serta dua penumpang lain yang juga mencetak sejarah.

Mereka adalah Wally Funk yang berusia 82 tahun, yang menjadikannya orang tertua yang pernah ke luar angkasa, serta Oliver Daemen, mahasiswa Belanda berusia 18 tahun, yang membuatnya jadi orang termuda yang pernah ke luar angkasa.

Mereka lepas landas dari lokasi peluncuran milik Blue Origin di Texas Barat pada pukul 09.12 pagi waktu setempat.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

infografis Negara Asgardia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.