Sukses

Jam Kolaborasi Tag Heuer dan Nintendo Ludes Terjual Kurang dari 10 Menit

Menurut laporan, jam tangan kolaborasi Tag Heuer dan Nintendo berhasil habis terjual di penjualan perdana.

Liputan6.com, Jakarta - Tag Heuer dan Nintendo telah resmi meluncurkan jam tangan kolaborasi bertemakan Super Mario. Jam tangan yang masuk kategori Connected Watch dari Tag Heuer itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 31,5 juta.

Penjualan perdana jam tangan kolaborasi Tag Heuer dan Nintendo ini pun sudah dilakukan pada 15 Juli 2021. Dan hasilnya, seperti dikutip dari Hypebeast, Senin (19/7/2021) sangat luar biasa.

Alasannya, menurut Tag Heuer, kolaborasi dengan Nintendo ini menjadi produk paling sukses dalam peluncuran. Saat penjualan perdana dengan 2.000 unit, jam tangan ini berhasil terjual dalam waktu kurang dari 10 menit di semua pasar.

Saat ini, harga resale-nya pun disebut meroket hingga USD 6.000 (Rp 87,1 juta). Kesuksesan jam tangan ini tidak lepas dari meningkatnya permintaan smartwatch ditambah dengan kehadirannya sebagai produk mewah bertemakan dunia game.

Tag Heuer sendiri belum mengungkap apakah pihaknya akan kembali merilis produk ini. Namun, produk ini disebut sebagai permulaan dari kolaborasi jangka panjang yang dilakukannya bersama Nintendo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Tangan Kolaborasi Tag Heuer dan Nintendo

Untuk diketahui, berdasarkan pengumuman Tag Heuer, jam tangan hasil kolaborasi bersama Nintendo ini adalah Tag Heuer Connected. Jadi, produk ini merupakan smartwatch dengan Wear OS.

Nuansa khas Super Mario dari Nintendo memang terlihat dari bodi desain yang memiliki warna merah dipadukan hitam. Selain itu, ikon khas Super Mario juga diukir pada bezel jam ini.

Ada Super Mushroom di lokasi yang menandakan pukul 3, Super Star di pukul 9, pipa di pukul 6, dan terakhir ada tiang bendera di pukul 12.

Tampilan jam tangan dengan tema Super Mario juga sudah tersedia dan dapat langsung dipilih sesuai keinginan pengguna. Logo Super Mario berupa huruf M juga terukir di bagian gesper pada strap jam tangan ini.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi

Adapun untuk spesifikasinya, jam tangan ini memiliki layar OLED 1.39 inci yang sudah dilapisi kaca safir dan memiliki kemampuan tahan air hingga 50m.

Soal konektivitas, jam tangan ini dibekali receiver GPS/GLONASS/BeiDou, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.1. Dalam paket penjualan, ada dua strap yang disertakan, yakni leather dan rubber. 

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini