Sukses

Xiaomi Pastikan Boyong Seri Laptop ke Indonesia

Meski tidak secara gamblang menyebutkan seri apa yang akan dirilis, dapat dikonfirmasi foto yang diunggah oleh bos Xiaomi Indonesia itu adalah sebuah laptop.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dipastikan akan memboyong produk laptopnya ke Indonesia. Hal ini terungkap lewat postingan Instagram Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Meski tidak secara gamblang menyebutkan seri apa yang akan dirilis, dapat dipastikan dari bentuknya foto perangkat yang diunggah oleh Alvin itu adalah sebuah laptop.

Dalam foto tersebut, tertulis kata "Pertama di Dunia" dengan tanggal peluncuran produk itu pada 22 Juli 2021 dan dapat disaksikan secara live di channel YouTube Xiaomi Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alvin Tse (@atytse)

"Bagaimana dengan 1 berita menarik lagi untuk menutup hari Jumat Anda? Satu lagi kejutan untuk Mi Fans kami. Bagikan postingan ini jika suka," tulis bos Xiaomi Indonesia di Instagram-nya.

Walau informasi laptop yang akan diumumkan masih terbatas, semoga saja produk baru Xiaomi ini menawarkan sejumlah fitur menarik, spesifikasi mumpuni, dan dijual dengan harga yang terjangkau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Umumkan Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G. (Doc: Redmi)

Menariknya, laptop baru milik Xiaomi ini juga akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran smartphone yang digadang-gandang sebagai 'Jawaranya 5G', yaitu Redmi Note 10 5G.

Berdasarkan bocoran yang ada saat ini, Redmi Note 10 5G tampil dengan layar LCD berukuran 6.5 inci, dan refresh rate 90Hz.

Seri ini dibekali prosesor MediaTek Dimensity 700, RAM 4GB, dan memori internal 64GB/128GB.

 

3 dari 3 halaman

Fotografi di Redmi Note 10 5G

Soal kamera, ponsel ini sudah menggunakan lensa 48MP, 2MP depth, 2MP macro lens, dan kamera depan 8MP. Xiaomi juga sudah menyematkan MIUI 12 berbasis Android 11.

Untuk varian ini, Xiaomi menjual yang pakai RAM 6GB/64GB seharga USD 279 (Rp 3,9 juta). Sedangkan, RAM 6GB/128GB seharga USD 299 (Rp 4,2 juta) dan RAM 8GB/128GB dengan harga USD 329 (Rp 4,7 juta).

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.