Spesifikasi Realme C21Y yang Bakal Rilis 19 Juli 2021

Oleh Iskandar pada 16 Jul 2021, 18:30 WIB
Diperbarui 16 Jul 2021, 18:30 WIB
Realme C21Y
Perbesar
Realme C21Y. Dok: Realme Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Realme Indonesia mengumumkan bakal merilis smartphone Realme C21Y pada 19 Juli 2021, dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah untuk keperluan belajar dari rumah.

Realme C21Y merupakan penerus dari realme C21 yang diklaim cocok untuk pelajar dan anak muda yang ingin memiliki smartphone tangguh dengan harga terjangkau.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan ini merupakan komitmen perusahaan dalam menyediakan smartphone terbaik dan paling cocok untuk konsumen kami, terutama bagi pelajar.

"Tahun ajaran baru telah tiba, dan kita semua tahu bahwa sekolah dari rumah bisa menjadi tantangan tersendiri. Realme C21Y dapat menjadi smartphone baru yang tangguh dan tahan lama untuk memudahkan proses belajar dari rumah dan memastikan siswa dapat belajar dengan nyaman," ujar Palson melalui keterangannya, Jumat (16/7/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Spesifikasi

Realme C21Y menawarkan kapasitas besar 5.000mAh dengan Super Power Saving Mode, sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone tanpa henti, kapan pun diperlukan.

Untuk mendukung performanya, realme C21Y diperkuat chipset octa-core berkecepatan 1.8GHz 2x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6x ARM Cortex-A55.

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci 20:9, realme C21Y menghadirkan bidang pandang yang lebih besar, memberikan pengalaman bermain game, audio dan video yang imersif.

Aktivitas sekolah daring pun akan terasa lebih nyaman, baik bagi para pelajar maupun pengajar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sertifikasi Pengujian

Selain itu, realme C21Y memiliki sertifikasi pengujian yang bekerjasama dengan perusahaan penyedia layanan kualitas perangkat, yaitu TÜV Rheinland.

Sebagai informasi, standar sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland menetapkan standar kualitas tinggi untuk konsumsi barang elektronik, serta merupakan standar industri untuk pasar-pasar besar di seluruh dunia.

Dengan tersematnya Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland, kapasitas baterai besar, serta prosesor yang tangguh, realme C21Y tidak diragukan lagi akan menjadi pilihan terbaik untuk kegiatan belajar di rumah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Promo Back to School

Menyambut tahun akademik baru, Realme ikut merayakannya dengan Promo Back to School. Melalui promo ini, Realme akan menawarkan harga spesialnya untuk seri entry-level.

Antara lain Realme C11, Realme C15 dan produk-produk AIoT mulai dari TWS: Realme Buds Q2, Realme Buds Air Neo 2, Realme Buds Wireless 2 Neo hingga produk wearable Realme, seperti Realme Watch, Realme Watch S and Realme Watch 2 Series.

Selain smartphone, produk-produk TWS dan wearable-nya, promo Realme Back to School juga menawarkan potongan harga untuk pembelian Realme Smart TV 32” dan Realme Smart TV 43”.

Setiap pembelian Realme Smart TV 32” akan diberikan voucher diskon Rp 200.000,- dan voucher diskon Rp 250.000,- untuk pembelian Realme Smart TV 43”. Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen harus memasukkan kode voucher terlebih dahulu: REALTV32 untuk Realme Smart TV 32”, dan kode voucher REALTV43 untuk Realme Smart TV 43”.

Semakin menyemarakkan gelaran promo Back to School, Realme C21Y juga memiliki paket bundling dengan harga yang menarik pula. Nantikan update harga Realme C21Y saat peluncurannya pada 19 Juli 2021 mendatang.

Promo Realme Back to School akan berlangsung di Shopee dan mitra e-Commerce Realme lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya