Sukses

FIFA 22 Siap Dirilis 1 Oktober 2022

FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober 2021 dan meluncur di PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Liputan6.com, Jakarta - FIFA 22, gim besutan Electronic Arts (EA) akhirnya mendapatkan tanggal rilis di pasaran dan akan menyambangi platform mana saja.

Dikutip dari Gamerant, Jumat (16/7/2021), FIFA 22 akan dirilis pada 1 Oktober 2021 dan meluncur di PC, PS4, PS5, Stadia, Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Pada tahun ini, pengembang menjanjikan berbagai inovasi besar-besaran di FIFA 22, dan kemampuan baru yang sudah lama dinantikan oleh pemain setia gim sepak bola ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EA selalu menampilkan pesepakbola terkenal dan paling populer saat ini untuk menghiasi kover gim mereka.

Lalu bagaimana dengan tahun ini? EA memilih Kylian Mbappe sebagai sosok pesepakbola yang menghiasi kover gim FIFA 22. Ini merupakan tahun kedua dirinya menghiasi sampul gim FIFA tersebut.

Selain Mbappe di FIFA 22, pemain lain yang sempat tampil di kover gim FIFA dua kali berturut-turut adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga FIFA 22

Seperti biasa, FIFA 22 ini akan memiliki beberapa edisi yang dapat dibeli oleh gamer. Standard Edition dijual seharga USD 59,99 atau sekitar Rp 870 ribuan.

Sedangkan FIFA 22 Ultimate Edition harganya USD 89,99 atau Rp 1,3 juta dengan sejumlah fitur tambahan, termasuk early access 4 hari sebelum dirilis, Ones to Watch Player, 4600 FIFA Points, dan FUT Heroes Player jika pre-order sebelum 11 Agustus.

Mungkin salah satu hal yang paling kontroversi dan menjadi perbincangan banyak gamer setia FIFA adalah tentang cara EA merilis gim mereka tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Upgrade ke PS5 dan Xbox Series X/S Berbayar

Kini, gamer yang ingin upgrade FIFA 22 ke PS5 dan Xbox Series X/S harus bayar alias tidak gratis lagi.

Pemilik FIFA 22 harus membeli Ultimate Edition bilamana nantinya ingin meng-upgrade gim bilamana ingin main di PS5 dan Xbox Series X/S.

“Dual Entitlement hanya tersedia bila gamer beli FIFA 22 Ultimate Edition. Standard Edition FIFA 22 tidak termasuk,” kata penerbit.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.