Sukses

Kenalkan OPPO Reno6, Seri Smartphone Pertama dengan Video Bokeh Sinematik

OPPO memastikan bakal mengenalkan smartphone Reno6 ke Indonesia dalam dua hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta OPPO memastikan bakal mengenalkan smartphone Reno6 ke Indonesia dalam dua hari lagi. Penerus dari seri favorit series ini didukung teknologi kamera dan imaging yang begitu mumpuni. Smartphone tersebut memiliki segudang keunggulan yang perlu dicermati.

Reno Series didesain sebagai smartphone pendukung yang membantu Anda untuk merekam setiap momen dalam hidup, mengekspresikan style, dan membagikan emosi lewat foto dan video dengan fitur kamera yang inovatif. 

Dengan OPPO Reno6, siapapun bisa mengambil foto secara profesional dan menghasilkan gambar dengan kualitas studio yang dapat menangkap esensi dari setiap emosi di segala momen. Salah satunya dengan kehadiran kemampuan Bokeh Sinematik. Untuk mengetahuinya, berikut keunggulan OPPO Reno6:

Bokeh Flare Portrait

Efek bokeh dapat mengubah background menjadi lebih indah dan membuat objek lebih standout dengan sentuhan artistik. Efek seperti ini hanya dapat kita temukan di kamera profesional, tapi percaya atau tidak, efek video bokeh sinematik hadir di OPPO Reno6!

OPPO Reno6 memproses setiap bagian video sehingga hasil yang didapat terlihat smooth dan memberi efek seperti layaknya menggunakan wide aperture pada kamera DSLR Bokeh Flare Portrait ini juga terdapat pada kamera depan dan belakang OPPO Reno6, memudahkan kalian untuk dapat menggunakannya dimanapun dan kapanpun.

Tidak hanya dalam videografi, fitur Bokeh Flare Portrait juga menghadirkan efek bokeh yang profesional dalam foto portrait. Sekarang Anda bisa menghasilkan foto kualitas studio baik siang ataupun malam, Bokeh Flare Portrait membuat foto lebih ekspresif.

AI Highlight Video

Dengan Live HDR, warna dan detail pada video akan dipertahankan sehingga membuat hasilnya tetap jernih meski dalam keadaan backlit. Dan saat Anda mengambil video dalam situasi cahaya redup, algoritme Ultra Night Video akan bekerja. Dengan fitur ini, kecerahan latar belakang ditingkatkan sementara detail subjek manusia depan dipertahankan.

Portrait Beautification Video

Pada teknologi Portrait Beautification Video, OPPO telah mempelajari setiap skenario selfie, pada foto dan video, untuk menganalisa setiap teknik pengambilan selfie.

OPPO Reno6 dapat mengenali 193 titik wajah pada video sehingga memudahkan Anda untuk menerapkan efek ini dengan lebih presisi dan otentik. Kita dapat mengaplikasikan efek yang berbeda sesuai gender sehingga setiap potret tetap dapat memancarkan keunikan masing-masing, bahkan dalam grup foto.

Desain Trendi, Ultra Tipis

Perpaduan Reno Glow dan Diamond Spectrum menciptakan Aurora, warnanya yang mempesona dan energik selalu bersinar seperti cahaya utara yang menawan. Tak semua orang memiliki kesempatan untuk melihat keindahan Aurora dalam kehidupan nyata, tetapi kini OPPO telah menghadirkan aurora ke dalam genggaman tangan Anda yang dapat Anda lihat dan rasakan.

OPPO Reno6 terbaru tidak hanya punya tampilan yang keren, tapi juga nyaman digenggam berkat desainnya yang nyaman dengan bodi sangat tipis dan ringan. Bahkan dengan segala perangkat keras tinggi terbaru yang disematkan di dalamnya, OPPO Reno6 hanya memiliki ketebalan sekitar 173g dan bobot hanya 7,8mm.

50W Flash Charge

OPPO Reno6 dilengkapi dengan 50W Flash Charge. Untuk membuktikan seberapa cepat pengalaman pengisian daya di ponsel, OPPO telah mengujinya dan tersertifikasi oleh organisasi pengujian terkemuka TÃœV Rheinland.

50W Flash Charge ini dapat mengisi daya ponsel hingga 50% baterai hanya dalam waktu 14 menit, dan bisa terisi 100% hanya dalam 45 menit. Selain 50W Flash Charge, OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan baterai besar 4310mAh untuk dukung aktivitas seharian.

Nantikan segala kecanggihan teknologi dan videografi sinematik kelas professional di OPPO Reno6 terbaru. Saksikan juga OPPO Reno6 Online Launch Event dan menangkan OPPO Reno6, OPPO Enco Air & OPPO Enco Buds.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.