Moonton Hadirkan Skin Darth Vader dan Yoda di Mobile Legends, Tertarik Koleksi?

Oleh Yuslianson pada 13 Jul 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 13 Jul 2021, 07:00 WIB
Mobile Legends
Perbesar
Mobile Legends x Star Wars. (Doc: Moonton)

Liputan6.com, Jakarta - Moonton, pengembang game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baru saja mengumumkan kolaborasi terkini di dalam game bergenre MOBA mereka.

Kali ini, perusahaan berkolaborasi dengan Star Wars untuk menghadirkan dua skin dengan karakter populer ini.

Adapun kedua skin Star Wars yang akan diluncurkan oleh MLBB adalah skin Darth Vader dan Yoda.

Moonton rilis skin Star Wars Darth Vader untuk game Mobile Legends. (Doc: Moonton/ MLBB)

Nantinya, skin ini dapat digunakan di hero MLBB yaitu Argus dan Cyclops dan tersedia dengan periode waktu yang terbatas, yakni mulai 10 Juli sampai 8 Agustus 2021.

“Kolaborasi ini adalah persembahan istimewa kami buat semua pengguna MLBB, dan ingin mengadirkan sesuatu yang berbeda,” ujar Summer Ding, Head of Indonesia Marketing Moonton Indonesia dalam keterangannya, Selasa (13/7/2021).

Dia menambahkan, “kali ini kami berkolaborasi dengan Star Wars, dan menghadirkan skin karakter sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama Darth Vader dan Yoda.”

Skin Yoda dari Star Wars hadir di Mobile Legends. (Doc: Moonton)

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki kedua skin dari semesta Star Wars ini, bisa didapatkan melalui aktivitas lucky draw dimana semua pengguna bisa mendapatkan diskon 10x lucky draw pertama di Mobile Legends.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tukar Galaxy Credits

Selama event kolaborasi MLBB x Star Wars, pemain dapat menggunakan Diamonds atau Galactic Credits untuk mendapatkan kedua skin dari Star Wars ini secara acak.

Setiap kali menarik undian, player akan mendapatkan beragam hadiah dan sejumlah Galactic Credits secara acak. Nantinya, kredit ini dapat digunakan untuk menukar lebih banyak skin di event shop.

Satu kali draw, kamu harus menghabiskan 100 Diamonds dengan potongan 50 Diamonds untuk undian pertama. Bila memakai opsi “Draw 10x”, pemain dijamin mendapatkan skin tier khusus atau lebih baik dengan diskon 30 persen untuk pembelian pertama Anda.

Pemain juga dapat menukarkan Galactic Credits untuk mendapatkan Argus “Darth Vader” dan Cyclops “Master Yoda” melalui event shop, dengan masing-masing 700 Credits.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Event Star Wars Twibbon

MLBB juga akan membuat 2 twibbon, yaitu twibbon Darth Vader dan twibbon Yoda dan meluncurkan kegiatan untuk semua player Mobile Legends di akun social media @realmobilelegendsid mulai 10 Juli sampai 20 Juli 2021.

Cukup dengan membuat Instagram Story pakai stiker twibbon Star Wars, dan tag @realmobilelegendsid dan 3 teman menggunakan hashtag #MLBBXSWChallenge.

30 pemenang yang diumumkan oleh MLBB dan mendapatkan hadiah berupa 10 skin Star Wars dan 20 skin Elite.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya