Sukses

Gandeng Walt Disney, Custom.id Siap Rilis Produk Edisi Marvel

Adapun karakter superhero terbaru dari Marvel Studios yang akan dirilis startup lokal ini antara lain Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan print on demand, Custom.id, berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia untuk merilis produk fashion & home decor yang terinspirasi dari berbagai kisah dan karakter film ikonik Marvel Studios.

Adapun karakter superhero terbaru dari Marvel Studios yang akan dirilis startup lokal ini antara lain Black Widow, Eternals, dan Shang-Chi.

"Kami merilis produk yang terinspirasi dari karakter ikonik Marvel, dan pastinya akan menarik perhatian para penggemar," kata Hendi selaku direktur dari Custom.id, melalui keterangannya, Minggu (11/7/2021).

Ia menambahkan perusahaan telah membuat laman khusus di situs web resmi Custom.id untuk memudahkan pelanggan mencari ragam produk besutannya.

"Ke depan, kami akan menyediakan produk yang bisa dikembangkan sendiri oleh para reseller," ucap Hendi.

Soal kualitas dari produk dengan karakter Marvel, ia mengklaim bahan yang digunakan berkualitas tinggi, seperti premium cotton, bamboo cotton, dan tencel.

"Cocok sebagai kado maupun barang milik pribadi yang mempunyai kenangan tersendiri," Hendi memungkaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Reno5 Marvel Avengers

Salah satu perusahaan teknologi yang belum lama ini berkolaborasi dengan Walt Disney adalah Oppo Indonesia, dengan merilis smartphone edisi khusus Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition. 

Mengingat perangkat ini merupakan edisi khusus, Oppo mendesainnya secara spesial. Pada bodi belakang, Oppo menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari tim Avengers.

Pengguna dapat melihat perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah yang menggambarkan teknologi superhero Marvel. Lalu di bagian tengah bodi, ada logo Avengers dipadukan elemen perisai dari Captain America.

Sementara desain X yang ditampilkan dibuat berdasarkan logo Black Widow dan struktur sarang lebah di bodi belakang terinspirasi dari pakaian para Avengers.

Selain desain bodi, Oppo juga melakukan kustomisasi dari sisi software. Salah satunya adalah tampilan lock screen yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. 

3 dari 3 halaman

Enam Karakter

Lalu untuk wallpaper-nya, ada enam karakter yang dapat dipilih pengguna. Mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor, hingga Hawkeye.

Ikon aplikasi di Reno5 Marvel Avengers Edition ini dikustomisasi, sehingga konsumen dapat melihat logo dan senjata sabuk Nick Furry untuk aplikasi telepon.

Selain itu, ikon kamera ditampilkan dengan desain mirip reaktor Iron-Man. Sementara ikon aplikasi pesan dilambangkan dengan perisai dari Captain America dan ikon browser menggunakan pakaian yang dikenakan Vision.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini