Sukses

PPKM Darurat, Huawei Hadirkan 5 Penawaran Spesial untuk Konsumen Tetap Produktif di Rumah

Konsumen bisa mendatpatkan produk Huawei dengan penawaran khusus seperti cashback hingga Rp 3 Juta, selama periode 7 - 31 Juli 2021.

LipuHutan6.com, Jakarta Pemerintah tengah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat untuk mengendalikan peningkatan kasus Covid-19. Masyarakat dihimbau untuk meminimalisir mobilitas dan tetap berada di rumah demi menekan laju penyebaran virus.

Meskipun berada di tengah situasi yang memprihatinkan, penting bagi masyarakat untuk tetap optimis dan semangat menjalani berbagai aktivitas bekerja, belajar dan bersosialisasi dari rumah. Untuk mendukung kebijakan PPKM Darurat dan membantu masyarakat tetap semangat beraktivitas, Huawei Indonesia meluncurkan Kampanye #TetapProduktifdiRumah yang memungkinkan konsumen mendapatkan ekosistem digital performa tinggi untuk bekerja, belajar, entertainment dan penunjang komunikasi meski tetap berada di rumah.

Gerakan #TetapProduktifdiRumah berlangsung selama periode 7 - 31 Juli 2021. Konsumen bisa mendapatkan produk Huawei dengan penawaran khusus seperti cashback hingga Rp 3 Juta!

Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan Huawei senantiasa menyediakan produk yang sesuai dengan setiap skenario dalam menunjang berbagai aktivitas keseharian para konsumen.

"Kami berupaya untuk menciptakan dunia yang saling terkoneksi dengan baik secara mulus, cerdas dan mudah. Inovasi dan kreasi tanpa henti kami untuk mendukung strategi 1+8+n bertujuan untuk menciptakan hidup yang lebih produktif dan terhubung. Konsumen dapat menciptakan ekosistem gawai yang suportif versi mereka menggunakan smartphone, tablet, PC, smartwatch dan audio - nikmati konektivitas tanpa gangguan selama berada di rumah," ujar Patrick Ru.

Berikuti ini 5 penawaran spesial dari Huawei untuk konsumen tetap produktif di rumah.

1. HUAWEI Mate40 Pro

Seiring dengan peningkatan aktivitas di media sosial selama masa PPKM, Huawei memiliki produk yang bisa meningkatkan kualitas konten media sosial, serta mendukung produktivitas penggunanya - HUAWEI Mate40 Pro.

Melalui kampanye #TetapProduktifdiRumah, Huawei menawarkan penawaran eksklusif seharga Rp 15.999.000 dengan Rp 300 ribu cashback dan wireless charger untuk setiap pembelian HUAWEI Mate40 Pro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. HUAWEI MateBook

Jangan biarkan gawai lemot mengganggu produktivitas dan performa bekerja atau sekolah di rumah. Konsumen tidak perlu khawatir, karena Huawei memiliki pilihan gawai penunjang keseharian bekerja dan belajar yang tangguh dari rangkaian Huawei MateBook.

Bagi pekerja muda dan pelajar yang penuh ambisi dalam menjalankan dan memiliki produktivitas tinggi, dapatkan penawaran spesial untuk pembelian HUAWEI MateBook D14 Intel i5 seharga Rp 11.499.000 dan HUAWEI MateBook D15 Intel i5 seharga Rp 12.499.000 dengan Rp 500 ribu cashback, gratis backpack, mouse dan Office 365 (menggunakan kartu pelajar).

Serta MateBook D15 i3 (eksklusif di online) dengan harga Rp 9.494.000 dengan lebih dari Rp 1 Juta cashback. Bagi mereka yang mencari laptop premium berkelas tinggi, HUAWEI MateBook X Pro adalah pilihan yang tepat, dapatkan free backpack dan mouse dengan harga Rp 30.999.000.

3 dari 5 halaman

3. HUAWEI MatePad

Tidak perlu khawatir akan hiburan di rumah, rangkaian produk tablet inovatif Huawei dilengkapi dengan performa tinggi dan fitur-fitur menarik. Huawei menawarkan penawaran spesial dengan 100K cashback dengan flip cover untuk pembelian HUAWEI MatePad T10s (Rp 2.599.000), Huawei MatePad dan HUAWEI MatePad T8 (Rp 1.649.000).

Selain itu, untuk HUAWEI MatePad T10 Kids Edition hadir dengan penawaran terbaik, yakni Rp 2.899.000 yang sudah termasuk beragam benefit aplikasi penunjang hiburan dan  pengembangan si kecil yang terbaik di kelasnya.

4 dari 5 halaman

4. HUAWEI Watch Fit 

Tingkatkan imun tubuh melalui gaya hidup yang sehat didampingi oleh life coach cerdas di pergelangan tangan para penggunanya, melalui rangkaian produk HUAWEI smartwatch. Konsumen bisa mendapatkan HUAWEI Watch Fit Elegant Edition dengan sport bottle atau HUAWEI Watch Fit dengan potongan Rp 100 ribu beserta sport bag secara gratis di promo kali ini.

5 dari 5 halaman

5. HUAWEI FreeBuds 4i

Tetap warnai kegiatan mendengarkan musik di rumah dengan kualitas suara imersif dari HUAWEI FreeBuds 4i. Tersedia kesempatan mendapatkan Rp 100 ribu cashback dan botol minum olahraga. Klik di sini untuk berbelanja secara daring dan mendapatkan pelayanan pengantaran ke rumah. 

Patrick Ru mengatakan setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, terlebih dalam membangun ekosistem digital pendukung produktivitas keseharian.

"Melalui gerakan #TetapProduktifdiRumah, kami harap konsumen dapat tetap menjaga kesehatan dan aman di rumah, serta tetap memiliki kehidupan yang lebih produktif dan menyenangkan setiap hari bersama ekosistem dari Huawei. Nantikan kehadiran MatePad 11 dan FreeBuds 4 di Indonesia,” tutur Patrick. Khusus untuk MatePad 11 dan FreeBuds 4 baru hadir di Indonesia mulai 27 Juli 2021 dan bisa pre order dari sekarang.

Konsumen dapat menikmati beragam promosi dan pengalaman belanja menyenangkan dan aman melalui Official Store Huawei yang tersedia di Shopee, Tokopedia, JD.ID, blibli, dan Lazada. Gerai online Huawei akan terus mendukung para konsumen mewujudkan ekosistem digital impian dan mengantarkannya ke depan pintu rumah Anda.

Untuk informasi lebih lengkap hubungi secara langsung hotline kami di 0877-5520-2205(Area Jabodetabek), 0821-4151-8800 (Area Jawa Timur), 0818-0949-7889 (Area Jawa Barat), 0859-7518-7666 (Area Jawa Tengah).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini