Sukses

Realme Buka Layanan Belanja dari Rumah via WhatsApp saat PPKM Darurat

Realme baru saja mengumumkan program belanja dari rumah kembali dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama masa PPKM Darurat.

Liputan6.com, Jakarta - Realme kembali menghadirkan program belanja dari rumah lewat layanan #BelirealmeDariRumah. Program ini merupakan upaya cepat untuk merespons kebutuhan konsumen saat dimulainya PPKM Darurat.

"Dalam situasi seperti ini, realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen. Kami sadar kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam keterangan resmi, Kamis (8/7/2021).

Program ini sebenarnya bukan kali pertama dilakukan Realme. Pada awal pandemi 2020, perusahaan asal Tiongkok itu juga menjalankan program serupa yang diberi nama #CukupDiRumah.

Berdasarkan pengalaman, program itu ternyata mendapatkan sambutan cukup baik dari para Realme Fans. Karenanya, perusahaan merasa program layanan antar ke rumah ini dapat membantu para konsumen.

Untuk melakukan pemesanan, konsumen dapat menghubungi WhatsApp di nomor 085600000721 atau mengujungi situs resmi Realme. Realme juga memudahkan transaksi dengan menawarkan sejumlah metode pembayaran, seperti cashless maupun cash on delivery.

Program ini sendiri akan dimulai pada 10 Juli 2021 dan dapat dinikmati Realme Fans di seluruh Indonesia. Selain memberikan kemudah, seluruh kurir yang terlibat pengiriman dipastikan sudah mendapat vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Kami harap dengan kembalinya layanan ini, Realme Fans dapat tetap merasakan kehadiran inovasi teknologi kami dalam penggunaan sehari-hari, sehingga masa stay at home terasa lebih ringan dan menyenangkan," tutur Palson menutup pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PPKM Darurat, Xiaomi Geber Layanan Belanja dari Rumah via WhatsApp

Selain Realme, Xiaomi juga dukungannya pada kebijakan PPKM Darurat untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. Untuk itu, Xiaomi kembali membuka akses belanja dari rumah untuk produk-produk besutannya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (8/7/2021), Xiaomi Indonesia kini menghadirkan layanan Mi Store from Home dan Mi Shop from Home yang dapat diakses langsung melalui chat atau panggilan telepon.

Layanan Mi Store from Home dapat diakses melalui pemesanan via WhatsApp di nomor 081290777722 / 08119009222.

Sementara untuk layanan Mi Shop from Home, konsumen dapat menghubungi call center 08001401558.

Dengan menghubungi dua kanal tersebut, Mi Fans akan terhubung dengan Mi Experts dan staf handal untuk melayani kebutuhan hingga mengurus pengiriman. Selain kemudahan, Xiaomi juga menjamin keaslian barang dan garansi resmi produk yang ditawarkan.

3 dari 3 halaman

Layanan Purna Jual

Xiaomi juga memberikan sejumlah metode pembayaran, seperti transfer hingga cash-on-delivery. Proses pengirimannya pun dipastikan aman dan mengikuti protokol kesehatan.

Selain layanan pembelian produk, Xiaomi juga menghadirkan layanan purna jual dari rumah, yakni Mi Service from Home. Karenanya, konsumen dapat melakukan servis tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini