Sukses

Nia Ramadhani Jadi Trending Topic Usai Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Nia Ramadhani menjadi trending topic pasca kabar dirinya dan sang suami Ardi Bakrie ditangkap polisi karena diduga terkait dengan kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ramai diperbincangkan di jagat maya, setelah diberitakan ditangkap karena kasus narkoba.

Nama Nia Ramadhani juga menjadi trending topic di linimasa Twitter, tanda bahwa ada cukup banyak warganet yang membicarakannya.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (8/7/2021), topik mengenai Nia Ramadhani menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia. Jumlah kicauan menggunakan kata Nia Ramadhani pun terus meningkat, menjadi lebih dari 6.000 cuitan.

Beragam reaksi warganet terhadap penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Seorang warganet menyebut, karena Nia Ramadhani 'good looking', masalah akan teratasi.

Ada pula warganet yang mencuit, harta berlimpah tidak menjamin kebahagiaan.

Sejumlah pengguna Twitter juga mengaku tidak menyangka dengan penangkapan Nia Ramadhani yang diduga terkait kasus narkoba.

Sementara, seorang pengguna menanggapi penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan menyebut, narkoba tidak mengenal siapa dan dari kasta mana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diduga Kasus Narkoba

Sebelumnya, beredar kabar penangkapan suami-istri berinisial NR dan AB di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. 

Polisi telah membenarkan bahwa kedua sosok tersebut adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Ya (Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).

Lebih lanjut Yusri menerangkan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. "Iya (sabu-sabu)," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Kata Jubir Keluarga

Sementara juru bicara pihak Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan pihaknya masih menunggu pihak berwenang.

"Kita tunggu saja kabar dari yang berwenang, Mas," kata Mara melalui sambungan telepon.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini