Sukses

Tencent dan Perancang Fashion Julien Fournie Kolaborasi di PUBG Mobile

Kemitraan Tencent dengan Julien Fournie ini akan menggabungkan dua pemimpin industri, fashion dan game, dalam sebuah crossover menarik di gim PUBG Mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent dan perancang fashion, Julien Fournie, baru saja mengumumkan kemitraan mereka di dalam gim PUBG Mobile.

Kemitraan ini akan menggabungkan dua pemimpin industri, fashion dan game, dalam sebuah crossover menarik di gim PUBG Mobile.

Adapun kemitraan Tencent dan rumah fashion Julien Fournie ini diumumkan pada ajang Paris Fashion Week Haute Couture, dimana detail kolaborasi ini akan diungkap dalam beberapa bulan mendatang.

Saat Paris Fashion Week 6 Juli 2021, Julien Fournie mengungkapkan koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021/2022 melalui film online berjudul “First Squad” yang sebagian besar koleksinya terinspirasi dari estetika gim.

Tencent dan perancang fashion kenamaan Julien Fournie kolaborasi di PUBG Mobile. (Doc: Tencent/ PUBG Mobile)

Di akhir “First Squad”, Julien Fournié mengumumkan kolaborasinya dengan PUBG MOBILE dengan memperlihatkan kedua merek ikonik masing-masing secara berdampingan.

“Berkolaborasi di PUBG Mobile adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” ungkap Julien Fournié dalam keterangan, Kamis (8/7/2021).

“Saya tidak sabar melihat reaksi para gamer menemukan apa yang ada dalam pikiran kami untuk player PUBG Mobile.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile dan Julien Fournie Kolaborasi

Informasi, Julien Fournié adalah perancang fashion asal Perancis yang dikenal karena karyanya di Haute Couture.

Haute Couture sendiri adalah sebuah disiplin fashion yang berfokus pada eksklusivitas, orisinalitas, kreativitas, inovasi, dan proses pembuatan tradisional.

Salah satu ciri khas desain Julien Fournié dan Haute Couture-nya adalah konsumen harus memesan lebih dahulu karya busananya, sehingga produknya bisa dibuat secara khusus dan dapat memancarkan keindahan fashion Perancis.

 

3 dari 3 halaman

Bermitra dengan Banyak Merek di PUBG Mobile

PUBG MOBILE telah bermitra dengan merek terkenal di berbagai bidang dan industri sejak diluncurkan pada 2018.

Namun, ini adalah kolaborasi pertama mereka dengan perancang fashion Haute Couture dan menandai crossover game dan budaya fashion tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Toh saat ini hanya ada 15 merek yang dapat menyandang label Haute Couture secara legal, salah satunya Julien Fournié.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.