Tri Indonesia Tawarkan Kuota Unlimited untuk Ngegame Lewat Paket H3RO Max

Oleh Agustinus Mario Damar pada 07 Jul 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 07 Jul 2021, 07:00 WIB
Ilustrasi main gim online di smartphone. Dok: Tri Indonesia
Perbesar
Ilustrasi main gim online di smartphone. Dok: Tri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tri Indonesia kembali menghadirkan produk prabayar khusus untuk para gamer. Lewat kartu perdana dan isi ulang H3RO Max, pelanggan bisa mendapatkan kuota unlimited untuk bermain game populer.

Adapun akses kuota unlimited paket H3RO Max dari Tri Indonesia ini dapat digunakan untuk game Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan Call of Duty.

"Kami percaya paket H3ROM Max akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Tri dalam bermain game dengan akses prioritas di jaringan 4,5G Pro yang luas dan kuat," tutur CMO Hutchinson Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangan resmi, Selasa (6/7/2021).

Untuk diketahui, kartu perdana H3RO Max menawarkan kuota unlimited gaming ditambah kuota reguler hingga 20GB. Kartu perdana ini dibanderol dengan harga mulai Rp 30 ribu, sedangkan paket isi ulang dapat dibeli secara digital maupun fisik.

Selain dukungan kuota untuk bermain game, Tri Indonesia mengatakan jaringannya juga sudah dilengkapi dengan service awareness. Jadi, pengguna akan mendapatkan jaringan prioritas saat bermain judul game yang disebutkan di atas.

Selain menghadirkan produk anyar H3ROM Max, Tri Indonesia juga membuka pendaftaran kompetisi H3RO Esports Tournament 2.0 khusus untuk cabang Mobile Legends: Bang-Bang. Ada hadiah total Rp 100.000.000 dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini akan dimeriahkan oleh tim profesional yang didukung Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Kompetisi akan mempertandingkan dua kategori, yakni male dan female.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tri Indonesia Hadirkan Paket AlwaysOn Super

Tri Indonesia
Perbesar
Ilustrasi aplikasi Tri Indonesia Bima Plus. (Foto: Tri Indonesia)

Sebelumnya, Tri Indonesia baru saja mengumumkan paket AlwaysOn Super dengan kuota mulai dari 50GB hingga 300GB. Kehadiran paket ini tidak lepas dari akses internet yang kian menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, mengingat pandemi masih berlangsung.

Seperti diketahui, aktivitas digital saat ini terus meningkat, sehingga kebutuhan kuota internet semakin besar. Banyak yang menggunakannya untuk beragam kebutuhan, seperti pelajar, pekerja, termasuk komunikasi bersama keluarga maupun orang terdekat.

"Seiring dengan meningkatnya kebutuhan kuota untuk memenuhi aktivitas digital sehari-hari, 3 Indonesia hadirkan AlwaysOn Super dengan kuota hingga 300 GB," tutur Chief Marketing Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (20/6/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga Paket AlwaysOn Super

Lebih lanjut Dolly menuturkan, paket ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan Tri Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digitalnya. Sebab, kuota paket ini aktif selamanya, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir melakukan isi ulang terus menerus dan masa aktif habis.

Selain itu, paket ini juga dapat dibagikan pada keluarga maupun orang terdekat. Dolly mengatakan, paket AlwaysON Super dari Tri Indonesia ini tersedia dalam empat pilihan kuota yang bisa diperoleh lewat aplikasi Bima Plus atau *123# dengan harga mulai dari Rp 199.000.

Berikut inia adalah daftar lengkap harga paket AlwayOn Super dari Tri Indonesia.

  • Paket AON 50 GB (aktif selamanya) harga Rp 199.000 
  • Paket AON 80 GB (aktif selamanya) harga Rp 299.000
  • Paket AON 150 GB (aktif selamanya) harga Rp 499.000
  • Paket AON 300 GB (aktif selamanya) harga Rp 899.000

Adapun untuk berbagi kuota yang ada di paket ini, pelanggan tinggal mengirimkannya melalui Kirim-Kirim Data Tri Indonesia yang dapat diakses melalui *323# atau aplikasi Bima Plus. 

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya