Sukses

Spesifikasi Realme GT Master Edition Bocor

Setelah kabar seri ini akan menjadi smartphone pertama hasil kolaborasi dengan merek fotografi terkenal Kodak, kini gambar render dan spesifikasi Realme GT Master Edition bocor di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Realme disebutkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka, yakni Realme GT Master Edition.

Setelah kabar seri ini akan menjadi smartphone pertama hasil kolaborasi dengan merek fotografi terkenal Kodak, kini gambar render dan spesifikasi Realme GT Master Edition bocor di internet.

Berdasarkan 91mobiles dan OnLeaks, desain seri baru ini serupa dengan model Realme GT yang sudah meluncur di pasaran. Bedanya, kini Master Edition akan tampil dalam tiga varian warna baru.

Mengutip GSM Arena, Selasa (56/7/2021), desainer Jepang, Naoto Fukusawa, kembali ditugaskan untuk merancang perangkat Master Edition ini, dan dua pilihan warna putih di samping model coklat/sampanye yang lebih gelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme GT Master Edition

Penampakan Realme GT yang baru diungkap. (Foto: Realme)

Soal spesifikasi, Realme GT Master Edition hadir dengan layar panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci beresolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Beda dari seri GT sebelumnya, model Master Edition dikabarkan akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 778, bukan Snapdragon 888 yang ditemukan pada Realme GT biasa.

Untuk mendukung performa, Realme menyematkan dua pilihan RAM sebesar 8GB dan 12GB. Sementara untuk memori internalnya berkapasitas 128GB dan 256GB.

3 dari 3 halaman

Kamera di Realme GT Master Edition

Tampilan Realme GT yang baru saja diperkenalkan. (Foto: Realme)

Dalam hal kamera, Realme GT Master Edition tampil dengan lensa utama berkemampuan 64MP, didampingi dengan ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.

Baterai pada Master Edition GT diharapkan akan memiliki kapasitas sebesar 4.300mAh, dan menggunakan pengisian kabel 65W.

Soal harga, dikatakan Realme GT Master Edition ini akan dijual Harga dikatakan mulai dari 399 EUR atau sekitar Rp 6,8 juta untuk model 8GB/128GB.

Sedangkan untuk 12GB/256GB akan dijual 449 EUR atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.