Sukses

Realme dan Kodak Kolaborasi Bikin Smartphone Baru?

Kabar yang beredar menyebutkan, Realme saat ini sedang mempersiapkan kolaborasi dengan merek fotografi yang mapan dan ternama di dunia, yaitu Kodak.

Liputan6.com, Jakarta - Realme disebutkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Realme GT Master Edition. Sejumlah informasi terkait ponsel baru Realme tersebut makin ramai bermunculan.

Salah satu informasi adalah foto yang di upload oleh Vice President Realme, Xu Qi Chase, ke profil Weibo pribadinya.

Mengutip GSM Arena, Senin (5/7/2021), foto tersebut dipotret menggunakan smartphone yang belum dirilis ke pasaran dan sengaja memburamkan watermark nama perangkat yang digunakan.

Postingan foto Xu Qi Chase itu langsung mendapatkan berbagai komentar yang penasaran dan menebak nama smartphone Realme yang digunakan untuk mengambil foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Realme dan Kodak

Salah satunya adalah tipster kenamaan, yaitu Digital Chat Station. Dia berkomentar, Realme saat ini sedang mempersiapkan kolaborasi dengan merek fotografi yang mapan.

Nantinya, seri Realme GT Master Edition akan menjadi smartphone pertama yang lahir dari kolaborasi kedua perusahaan besar tersebut.

Menimpali komentar Digital Chat Station, tipster lainnya mengungkap mitra kolaborasi Realme di GT Master Edition tersebut adalah Kodak.

 

3 dari 3 halaman

Smartphone Pertama Kodak

Informasi, perusahaan fotografi legendaris itu telah mengajukan kebangkrutan pada2012 dan sejak itu berfokus pada software dan hardware untuk solusi pencetakan komersial.

Pada 2015, Kodak sempat meluncurkan smartphone pertamanya yaitu IM5 ke pasaran. Perusahaan juga mengakuisisi perusahaan pembuat kamera, Ektra, setahun kemudian.

Sayangnya, hingga kini Realme masih bungkam soal kabar kolaborasi perusahaan asal Tiongkok tersebut dengan Kodak.

(YSl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini