Sukses

Harmoko Eks Menteri Penerangan Meninggal Dunia, Warganet: Selamat Jalan

Berikut ini adalah ucapan duka cita dan selamat jalan untuk pak Harmoko, sebagaimana dirangkum Tekno Liputan6.com dari lini masa Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Harmoko, eks Menteri Penerangan di era Presiden Soeharto telah meninggal dunia. Kabar ini beredar lewat akun Twitter Anada Sukarlan @anandasukarlan.

"Telah meninggal dunia Bpk. H. Harmoko bin Asmoprawiro pada hari Minggu 4 Juli jam 20:22 WIB," cuit Ananda dalam akun Twitter-nya.

Kabar duka kepergian sosok menteri yang berusia 82 tahun tersebut langsung mendapatkan reaksi dari warganet.

Berikut ini adalah ucapan duka cita dan selamat jalan untuk Harmoko, sebagaimana dirangkum Tekno Liputan6.com dari lini masa Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Jalan Pak Harmoko

 

3 dari 3 halaman

Jejak Karir Harmoko

Harmoko juga dikenal sampai sekarang sebagai salah satu sosok yang melahirkan harian Pos Kota.

"Beliau seorang yang rendah hati dan berwawasan luas, karena latar belakang kewartawanannya. Beliau sangat memegang teguh budaya Jawanya," kata Idris kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Selama masa hidupnya, lanjut dia, Harmoko pernah menjabat sebagai Menteri Penerangan pada 1983-1997, dan Ketua MPR/DPR pada 1997-1999. Bahkan, almarhum pernah memimpin Golkar pada 1993-1998.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini