Sukses

Game Gratis PS Plus Juli 2021: A Plague Tale: Innocence hingga CoD Black Ops 4

Adapun ketiga game gratis PS Plus Juli 2021, antara lain A Plague Tale: Innocence, Call of Duty: Black Ops 4, dan WWE 2K Battleground.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu pemilik konsol PS4 dan PS5 yang sudah berlangganan layanan PlayStation Plus (PS Plus), Sony baru saja mengungkap deretan game gratis yang akan hadir di PS Plus Juli 2021.

Pada PS Plus Juli 2021, perusahaan akan membagikan gratis tiga judul game yang dapat diunduh oleh pelanggan PS Plus mulai 6 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Adapun ketiga gim tersebut, antara lain A Plague Tale: Innocence, Call of Duty: Black Ops 4, dan WWE 2K Battleground.

Game gratis PS Plus Juli 2021. (Doc: PlayStation Asia)

Baik Call of Duty: Black Ops 4 dan WWE 2K Battleground akan tersedia bagi gamer pemilik konsol PS4 dan PS5, sementara A Plague Tale: Innocence hanya tersedia untuk pemilik PS5.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

A Plague Tale: Innocence

Lebih lanjut, A Plague Tale: Innocence adalah gim bergenre adventure survival yang dirilis oleh Focus Home Interactive pada 2019.

Pada game ini, player akan berperan sebagai kakak beradik yang harus bertahan hidup dalam kerasnya era Abad Pertengahan yang sedang dilanda gelombang pandemi pes kedua.

 

3 dari 3 halaman

Call of Duty: Black Ops 4

Sementara itu, Call of Duty: Black Ops 4 pertama kali diluncurkan pada 2018 untuk platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Tidak seperti game CoD sebelumnya, pengembang tidak menyertakan misi single-player di Black Ops 4.

WWE 2K Battlegrounds adalah game genre gulat arcade yang awalnya dirilis pada 2020 oleh Saber Interactive.

Game ini seri WWE tahunan 2K, yang batal dirilis setelah WWE 2K20 dikritik karena kurang laris di pasaran.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.