Tencent dan Perusahaan Mobil Listrik Elon Musk Kolaborasi di PUBG Mobile

Oleh Yuslianson pada 02 Jul 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 02 Jul 2021, 09:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile dan Tesla kolaborasi. (Doc: Tencent)

Liputan6.com, Jakarta - Tencent, pengembang gim PUBG Mobile baru saja mengumumkan akan berkolaborasi dengan perusahaan mobil listrik milik Elon Musk, yaitu Tesla.

Rencananya, kolaborasi ini akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan atau update Versi 1.5 yang akan segera hadir.

Saat update PUBG Mobile Versi 1.5 digulirkan, para pemain dan penggemar gim bergenre battle royale ini akan kedatangan konten ekslusif yang berhubungan dengan Tesla.

“Kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile," tulis Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager SEA dalam keterangan resminya, Jumat (2/7/2021).

Dia berharap, kemitraan PUBG Mobile dan Tesla ini akan membawa kolaborasi lintas batas ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen, dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap gim ini.

Lewat kolaborasi PUBG Mobile x Tesla ini, gamer berkesempatan untuk merasakan konten eksklusif di dalam gim. Saat ini, player dapat melakukan pra-registrasi versi baru PUBG Mobile untuk mendapatkan outfit permanen secara gratis.

Selain outfit permanen yang terinspirasi dari deretan bentuk mobil yang diluncurkan Tesla, Tencent masih sungkan mengungkap lebih lanjut konten apa saja yang akan hadir di PUBG Mobile Versi 1.5 ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

PUBG Mobile dan McLaren Kolaborasi

Sebelumnya, Tencent juga berkolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris, yaitu McLaren.

Adapun kolaborasi PUBG Mobile x McLaren ini akan memperkenalkan supercar McLaren 570S di dalam event gim yang bertajuk "McLaren Drift.”

Lewat event “McLaren Drift”, player bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren tersebut.

“Dapat menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG Mobile membuat kami sangat bersemangat,” jelas Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager dalam keterangan resminya, Sabtu (5/6/2021).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Brown dkk dari Line Friend Tampil di PUBG Mobile

Lebih lanjut, gamer PUBG Mobile juga dibuat terkejut dengan kehadiran deretan karakter ternama dari Line Friend, yakni Brown, Cony, dan Sally di dalam gim battle royale ini.

Dikutip dari keterangan resminya, Selasa (22/6/2021), ketiga karakter ikonik dari Line Friends itu akan tampil di gim dalam bentuk item bertema.

Player hanya bisa mendapatkan mereka bertiga hanya dalam waktu terbatas. Selama hampir 4 minggu, mulai dari 18 Juni hingga 14 Juli, pemain PUBG Mobile akan mendapati beragam event khusus.

Adapun di dalam event kolaborasi ini, kedua perusahaan akan membagikan item bertemakan Line Friends yang hanya bisa didapatkan dan tersedia di dalam gim PUBG Mobile mulai dari 24 Juni 2021.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya