Sukses

Doa Warganet untuk Penumpang Kapal KMP Yunice yang Tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk

Kapal KMP Yunice tenggelam di pelabuhan Gilimanuk, Bali. Atas musibah ini banyak warganet yang berdoa untuk keselamatan para penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Kapal KMP Yunice tenggelam di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Video penyelamatan terhadap manifest kapal tenggelam tersebut beredar di media sosial, termasuk Twitter.

Atas musibah ini banyak warganet yang berdoa untuk keselamatan para penumpang. Selain itu, tak sedikit pula warganet yang memberikan informasi terkini terkait tenggelamnya Kapal KMP Yunice.

Hingga berita ini naik, belum diketahui secara pasti jumlah korban yang berada di kapal tersebut.

Dandim Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna saat dikonfirmasi Liputan6.com mengaku pihaknya masih mengumpulkan data dari tenggelamnya Kapal KMP Yunice di wilayahnya tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Terseret Arus

"Kami masih melakukan pengumpulan data di lapangan," kata Letkol Haruna di Jembrana, Selasa (29/6/2021).

Ia membenarkan kecelakaan kapal tenggelam tersebut terjadi, tetapi belum diketahui berapa jumlah penumpang di dalam kapal yang diduga sudah usang tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan kapal di Pelabuhan Gilimanuk. Sebentar saya update perkembangannya," ujarnya.

Untuk diketahui, diduga KMP Yunice terseret arus dan tenggelam di perairan pelabuhan Gilimanuk pada pukul 19.12 Wita Selasa, (29/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.