Sukses

Gopay Bagi-Bagi Cashback hingga 50 Persen

Gopay melalui Program Gopay Promo Festival membagi-bagikan cashback 50 persen untuk berbagai transaksi, dari belanja online hingga investasi.

Liputan6.com, Jakarta - Gopay menghadirkan cashback 50 persen di ratusan rekan usaha di seluruh Indonesia, mulai dari belanja hingga investasi. Program Gopay Promo Festival ini dilakukan dalam rangka mendorong keamanan dan kenyamanan transaksi tanpa kontak.

Chief Marketing Officer Gopay Fibriyani Elastria mengatakan, layanan Gopay kini terus diperluas dan tidak terbatas untuk membayar layanan transportasi dan pesan makanan di dalam aplikasi Gojek saja.

"Pengguna dapat memanfaatkan Gopay untuk beragam transaksi seperti transfer ke mana saja, membayar langganan streaming film, top up gim, berlangganan aplikasi di Google Play, hingga belanja online di ratusan e-commerce," kata Fibriyani, dikutip dari keterangan resmi Gopay, Senin (28/6/2021).

Periode Gopay Promo Festival berlangsung hingga 15 Agustus 2021. Di mana, Gopay bisa dipakai untuk pembelanjaan di Alfamart, jajan minuman favorit di Chatime dan Kopi Kenangan, pembayaran taksi Bluebird, hingga bayar parkir di Secure Parking.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa untuk Investasi

Bukan hanya untuk belanja dan membayar top up item gim dan hiburan, Gopay Promo Festival menawarkan cashback hingga 50 persen untuk investasi di berbagai platform investasi digital yang aman.

Konsumen dapat berinvestasi reksadana dari Rp 10 ribu dengan Gopay di berbagai aplikasi investasi seperti Bibit.

Fibriyani mengingatkan pengguna untuk upgrade akun ke Gopay Plus agar dapat menikmati fitur lengkap Gopay. Misalnya top up saldo hingga Rp 10 juta, transfer ke akun bank, tarik tunai tanpa kartu di ATM BCA, hingga proteksi ekstra saldo Gopay.

Proteksi yang dimaksud adalah Jaminan Saldo Gopay Kembali jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek di luar kendali pengguna. Promo ini berlaku untuk pengguna Gopaylater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.