Axis Rilis Paket Suka-Suka, Bisa Pilih Kuota dan Masa Aktif Sesuai Kebutuhan

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 28 Jun 2021, 12:50 WIB
Diperbarui 28 Jun 2021, 12:50 WIB
Peluncuran Paket Axis Suka-Suka
Perbesar
Peluncuran Paket Axis Suka-Suka (Foto: XL Axiata).

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata meluncurkan Paket Suka-Suka untuk pelanggan Axis. Lewat Paket Suka-Suka, pelanggan Axis dapat memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. Paket Suka-Suka sudah bisa diperoleh mulai 14 Juni 2021.

Plt Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan, Axis sebagai brand untuk anak muda memahami bahwa anak muda merupakan generasi yang identik dengan kebebasan.

Dengan kebebasan, anak muda jadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

"Kami terus berinovasi menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian bagi anak muda, agar layanan Axis dapat memenuhi tiap kebutuhan mereka," kata Alfons, dalam keterangan XL Axiata, Senin (28/6/2021).

Menurutnya, Paket Suka-Suka merupakan inovasi terbaru yang memungkinkan pelanggan Axis memilih kuota yang dibelinya. Pelanggan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang dikehendaki.

"Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih. Kami berharap Paket Suka-Suka ini dapat meningkatkan ketertarikan anak muda dalam menggunakan kartu Axis," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kuota Mulai dari 1GB

Dok: XL Axiata
Perbesar
Dok: XL Axiata

Ada beragam pilihan kuota utama, mulai dari 1GB hingga 12GB. Terdapat pula kuota pelengkap, yakni kuota media sosial, chat, video, game, conference, malam, dan komik.

Pelanggan juga bisa memilih aplikasi untuk kuota pelengkap. Mulai dari WhatsApp, Facebook, TikTok, Instagram, YouTube, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom dan WebToon. Tiap pelanggan boleh memilih maksimal tiga kuota pelengkap single app.

Paket Suka-Suka dapat ditemukan pada aplikasi Axisnet yang ada di Google Play Store atau App Store. Di aplikasi ini, pelanggan dapat memilih fitur Paket Suka-Suka, besaran kuota utama, dan kuota pelengkap. Selanjutnya mereka bisa check out dan membayar.

Kartu Axis dapat dibeli di toko pulsa atau e-commerce. Sementara, kartu Axis Suka-Suka tersedia secara ekslusif di Shopee mulai Juli 2021.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penuhi Kebutuhan Pelanggan

XL Axiata
Perbesar
Ilustrasi XL Axiata (Foto: XL Axiata).

Untuk mampu memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi.

Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 56 juta pelanggan, yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

(Tin/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya