Sukses

Intip Penampilan Poco M3 Pro 5G yang Rilis Besok di Indonesia

Berikut ini adalah penampakan dari Poco M3 Pro 5G yang akan diperkenalkan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Poco Indonesia sebelumnya telah memastikan bakal menghadirkan Poco M3 Pro 5G untuk pasar Tanah Air. Menyusul pengumuman tersebut, Poco Indonesia kini memberikan informasi mengenai penampakan Poco M3 Pro 5G yang akan rilis tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima, Senin (28/6/2021), desain Poco M3 Pro 5G memang sedikit berbeda dari Poco M3. Salah satu yang paling terlihat adalah desain kamera belakangnya.

Kini, kamera belakang Poco M3 Pro 5G disusun vertikal di sisi kiri bodi dan ada tambahan logo Poco di bawahnya. Poco Indonesia juga menyebut smartphone ini akan hadir dengan desain ergonomic 3D curved-back.

Penampilan Poco M3 Pro 5G yang akan meluncur di Indonesia. (Ist.)

Dari penampakan tersebut juga diketahui smartphone ini akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni kuning, biru, dan hitam. Namun selain penampakan tersebut, informasi mengenai harga dan varian Poco M3 Pro 5G yang rilis di Indonesia belum diketahui.

Sebagai informasi, Poco memang telah memastikan akan memboyong Poco M3 Pro 5G yang pertama kali diperkenalkan pada Mei 2021 ke pasar Indonesia.

Kehadiran smartphone ini diketahui langsung dari akun Instagram Poco Indonesia.

Dikutip dari akun poco_id, Kamis (24/6/2021), Poco M3 Pro 5G akan diperkenalkan pada 29 Juni 2021 pukul 19.30 WIB di kanal YouTube resmi Poco Indonesia.

"Wohooo...Ini dia sang #TheReal5GKiller yang udah lo tunggu-tunggu kedatangannya! Ya, #POCOM3Pro!" tulis akun poco_id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G

Sebagai informasi, Poco M3 Pro 5G dipersenjatai chipset Dimensity 700. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,5 inci sudah mendukung refresh rate 90Hz.

Sama seperti versi reguler, smartphone ini secara keseluruhan memiliki empat kamera.

Ada lensa utama 48MP dipadukan dengan dengan dua lensa 2MP yang masing-masing berfungsi untuk lensa makro dan depth sensor. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 8MP. 

3 dari 3 halaman

Baterai Poco M3 Pro 5G

Sebagai penunjang performanya, Poco M3 Pro 5G memiliki baterai 5.000mAh yang mendukung fast charging 18W dengan kehadiran charger 22.5W di paket pembelian.

Sama seperti Poco M3 reguler, smartphone ini hadir dengan microSD, 3,5mm headphone jack, dan IR blaster. Namun ada beberapa wilayah yang akan mendapatkan varian dengan NFC. 

Ada dua opsi memori yang tersedia, yakni RAM 4GB dengan ROM 64GB dijual 180 euro (Rp 3,1 juta) dan RAM 6GB dengan ROM 128GB dibanderol 200 euro (Rp 3,5 juta).

Poco M3 Pro 5G hadir dengan tiga pilihan warna, yakni poco yellow, power black, dan cool blue. 

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini