Sukses

Simpati, Loop, dan Kartu AS Dilebur Jadi Telkomsel Prabayar

Produk Simpati, Loop, dan Kartu AS akan dilebur menjadi satu nama yaitu Telkomsel Prabayar.

Liputan6.com, Jakarta - Produk Simpati, Loop, dan Kartu AS akan dilebur menjadi satu nama yaitu Telkomsel Prabayar. Strategi ini dilakukan setelah diumukannya logo baru Telkomsel.

Sementara itu, produk pascabayar yang sebelumnya bernama kartuHalo, diubah menjadi Telkomsel Halo.

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mengungkapkan strategi ini sebagai perubahan dengan integrasi produk-produk dan layanan perusahaan.

"Untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanan, Telkomsel mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand, yang mana seluruh komunikasi kepada pelanggan, akan selalu mengedepankan merek Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital terpercaya bagi masyarakat Indonesia," katanya menjelaskan, Jumat (25/6/2021).

Ia memberikan contoh, penyederhanaan merek Simpati, Kartu As, dan Loop menjadi satu nama: Telkomsel PraBayar. Sementara untuk merek pascabayar kartuHalo diubah menjadi Telkomsel Halo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memperkuat Merek Telkomsel

"Perubahan dan penggabungan beberapa merek Telkomsel menjadi Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo ditandai dengan produk dan layanan yang terintegrasi setelah peremajaan kami, semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan," ucap Denny menambahkan.

Ke depannya, ia melanjutkan, ketiga merek yang saat ini masih ada (simpati, Kartu As, dan Loop) tetap masih dapat digunakan, tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

"Namun, pengguna dari ketiga merek tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu brand yaitu Telkomsel PraBayar," pungkasya.

(Isk/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.