Sukses

GoFood Geber Diskon hingga 90 Persen Selama 7 Hari

Promo berlaku selama 7 hari bagi pengguna baru GoFood

Liputan6.com, Jakarta Mendukung ekosistem GoTo, Gofood menghadirkan promo besar-besaran memperingati program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia.

Ini merupakan kali kedua GoFood berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan program bulanan Tokopedia.

VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek, Rosel Lavina, mengaku antusias karena GoFood kembali ikut serta dalam WIB yang berlangsung pada 25-30 Juni 2021.

Ia berharap adanya promo ini bisa meningkatkan minat pengguna layanan untuk bersantap kuliner online.

“Tidak hanya memanjakan pelanggan setia dan para pengguna yang baru mengenal GoFood, kami berharap program ini mampu mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (27/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon 90 persen

Khusus untuk pengguna baru Gojek, ada diskon voucher 90 persen dengan maksimal nilai Rp 40.000 dengan minimum order Rp 40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

Sebagai informasi, program Waktu Indonesia Belanja telah ditayangkan di sejumlah televisi nasional, channel resmi Tokopedia, Tokopedia Play, dan GoPlay pada Jumat (25/6/2021) malam. 

Selama acara berlangsung pengguna Gojek dapat meng-upgrade paket langganan GoFood Plus hanya dengan membayar Rp 1.

 

3 dari 3 halaman

Promo Lainnya

Selain promo saat berlangsungnya acara, ada promo laiinnya yang berlaku hingga 30 Juni 2021.

Bagi pengguna baru, ada diskon voucher 75 persen hingga Rp 40.000 dengan minimum order Rp 40.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

Kemudian, enam kali gratis ongkir hingga Rp 15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi.

Lalu, tambahan diskon 15 persen menggunakan GoPay maksimum diskon Rp 6.000 dengan minimum order Rp 40.000 untuk satu kali transaksi GoFood.

Bagi yang telah lama menggunakan layanan, ada paket langganan GoFood Plus hanya dengan membayar Rp 1.000

Dengan berlangganan, pengguna akan mendapat benefit berupa gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp 20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp40.000.

Gratis ongkir bisa digunakan hingga 4 kali pemakaian dalam sehari dan berlaku selama 2 minggu.

“Kami sangat senang untuk kembali berkolaborasi dalam program bulanan yang terbukti diminati oleh masyarakat Indonesia sekaligus memberikan manfaat dengan semakin banyaknya pesanan bagi para pelaku UMKM, kuliner dan order pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo,” tutup Rosel.

(Rif/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.