Sukses

Meriahkan Euro 2020/2021, Hisense Rilis Smart TV Android 4K Terjangkau

Hisense meriahkan Euro 2020/2021 dengan meluncurkan televisi pintar UHD 4K Android TV E7G dengan harga mulai Rp 5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Hisense yang merupakan sponsor resmi dari Euro 2020/2021, memeriahkan turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa itu dengan meluncurkan televisi pintar UHD 4K Android TV E7G dengan harga mulai Rp 5 jutaan.

Berkaitan dengan pertandingan olahraga, smart TV ini dilengkapi Sports Mode atau Game Mode agar pengalaman menonton tayangan olahraga atau bermain game console semakin detail.

Melalui keterangan resminya, Jumat (25/6/2021), Hisense menjelaskan smart TV ini memiliki teknologi Ultra Dimming untuk menampilkan gambar yang cerah pada layar UHD TV. Ditambah teknologi Depth Enhancer dan Super Contrast yang mampu menghasilkan gambar dengan warna lebih kaya dan menonjol.

Pengaturan tingkat kecerahan gambarnya bahkan bisa disesuaikan hingga 350nit. Sementara intelligent algorithm yang ada secara otomatis mengatur perubahan cahaya sehingga menghasilkan gambar lebih nyata dan natural.

Tak hanya dari segi gambar, Hisense UHD 4K Android TV E7G juga mengoptimalkan aspek audio lewat Dolby Atmos dan 24W sound output untuk pengalaman menonton yang lebih mengesankan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Vidio hingga Netflix

Dilengkapi pula dengan built-in Google Assistant dan sistem Android untuk kemudahan akses Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, Vidio, Prime Video, Spotify, dan aplikasi Android lainnya.

Juga dipersenjatai konektivitas Chrome Cast dan DLNA agar bisa menampilkan layar smartphone ke TV.

Dari segi desain, Hisense UHD 4K Android TV E7G tampil elegan nyaris tanpa bezel yang menyuguhkan pengalaman menonton lebih luas tanpa batas.

Hisense UHD 4K Android TV E7G ukuran 50 inci dibanderol Rp 5,999 juta, sedangkan untuk model 55 inci dilego Rp 6,999 juta.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.