Sukses

LG Klaim Air Purifier Terbaru Besutannya Bisa Tepis Lima Gas Berbahaya

Rancangan unik dari air purifier ini menjadi inovasi yang mampu mendistribusikan udara bersih melingkupi lebih banyak bidang ruang.

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) baru saja mengumumkan air purifier (pemurni udara) terbarunya, LG PuriCare 360° Air Purifier.

Hadir dengan desain unik, berbentuk bundar dan tabung membesar pada bagian bawahnya, membuat bentang pemurnian udara lebih jauh sekaligus mendistribusikan udara bersih yang lebih luas.

Part Leader Air Solutions PT LG Electronics Indonesia, Satrio Mulyo P, mengatakan rancangan uniknya menjadi inovasi yang mampu mendistribusikan udara bersih melingkupi lebih banyak bidang ruang, sehingga mampu diandalkan untuk segala aktivitas dan kenyamanan seluruh anggota keluarga.

"Pengguna juga dapat dengan mudah memantaunya melalui smart indicator. Kerja smart indicator ini didukung PM 1.0 censor yang mendeteksi keberadaan debu mikro hingga berukuran PM 1.0 dan pendeteksi bau-bauan yang ada dalam ruangan," papar Satrio melalui keterangannya, Jumat (25/6/2021).

LG juga telah melalui pengujian dan mendapat sertifikasi, di antaranya Korea Asthma & Allergy Association (KAF) untuk tingkat efektivitas menghilangkan debu dan allergen hingga 99 persen.

Juga Korea Air Cleaning Association yang menguji dan mensertifikasi kemampuan air purifier LG dalam mengurangi lima jenis gas berbahaya dengan efektivitas hingga 99 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

24 Persen Lebih Cepat Membersihkan Udara

Dalam riset perbandingan internal dengan produk air purifier LG sebelumnya yang tanpa Clean Booster, LG PuriCare 360° Air Purifier terhitung 24 persen lebih cepat dalam melakukan pembersihan udara.

Selain itu, perangkat ini juga mengadopsi sistem penyaringan Safe Plus Filter dengan kolaborasi kerja H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer untuk membuatnya efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

Dilengkapi pula dengan Clean Booster berbentuk kipas yang terdapat pada bagian atas unit, membuat sirkulasi udara berjalan lebih aktif. Juga mengoptimalkan kinerjanya dalam distribusi udara bersih.

Kisi-kisi kipasnya akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 derajat hingga 55 derajat dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.