Sukses

Uji Coba Closed Beta Apex Legends Mobile Cakup 5 Negara Baru, Termasuk Indonesia

EA bersama Respawn Entertainment kini diketahui akan memperluas cakupan uji coba closed beta Apex Legends Mobile ke lima negara baru, termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - EA telah mengumumkan kehadiran Apex Legends Mobile pada April 2021. Menyusul pengumuman tersebut, EA juga memastikan game ini sudah memasuki tahap uji coba closed beta untuk platform Android di India dan Filipina.

Setelah hadir di dua negara tersebut, EA bersama Respawn Entertainment kini diketahui akan memperluas cakupan closed beta untuk Apex Legends Mobile di Android. Dikutip dari akun Twitter Respawn Entertainment, Sabtu (26/6/2021), uji coba ini akan menjangkau lima negara lagi.

"Dalam beberapa minggu, uji coba closed beta Apex Legends Mobile akan bergulir ke lima negara. Jika kamu di Indonesia, Peru, Kolombia, Mesir, atau Lebanon dapat langsung mendaftarkan diri ke Google Play Store di tiap negara," tulis akun @Respawn.

Saat kami mencobanya, laman Apex Legends Mobile memang sudah terbuka dan pengguna Android di Indonesia dapat melakukan pra-register. Hanya belum diketahui, kapan akses ini akan mulai dibuka untuk para pengguna Android.

Sebagai informasi, kabar mengenai Apex Legends yang akan menyambangi perangkat Android dan iOS memang sudah terdengar semenjak dua tahun yang lalu.

Namun baru di tahun ini, EA dan Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan Apex Legends Mobile hadir untuk perangkat Android dan iOS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawarkan Pengalaman Berbeda

"Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi gim battle royale terbaik di ponsel," kata EA.

Berdasarkan penjelasan EA, Apex Legends Mobile ini akan sedikit berbeda dari versi PC atau konsolnya. Namun, sebagian besar gim dan tampilkan kurang lebih memang mirip.

Seperti disebutkan EA, gim ini akan dioptimalkan untuk dapat dimainkan di perangkat mobile, seperti smartphone ataupun tablet.

3 dari 3 halaman

Buka Uji Coba Closed Beta

Lebih lanjut, pengembang juga mengumumkan negara mana yang berkesempatan mencoba lebih dulu gim Apex Legends Mobile tersebut.

Saat ini, EA hanya membatasi versi beta Apex Legends Mobile dapat dimainkan oleh gamer Android di negara India dan Filipina.

Walau masih sebatas perangkat Android, pengembang berencana untuk memperluas wilayah lain dan akan merilisnya di platform iOS juga.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini