Kaya Fitur Terkini, Ini 7 Alasan Huawei MatePad T10 Kids Edition Pilihan Terbaik untuk Si Kecil

Oleh Gilar Ramdhani pada 24 Jun 2021, 15:58 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 15:58 WIB
Kaya Fitur Terkini, Ini 7 Alasan Huawei MatePad T10 Kids Edition Pilihan Terbaik untuk Si Kecil
Perbesar
Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Liputan6.com, Jakarta Masa kanak-kanak yang terjadi hanya sekali dan tidak terulang kembali, menjadi alasan orang tua untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Si Kecil. Terlebih lagi anak-anak zaman dihadapkan pada sejumlah tantangan dimana teknologi jadi bagian penting hidup mereka.

Untuk memastikan Si Kecil dapat tumbuh dan berkembang secara berdampingan bersama teknologi, orang tua milenial harus mempersiapkan Si Kecil untuk bisa beradaptasi dengan teknologi dan memilih gadget yang tepat. Sebab tidak semua gadget yang tersedia di pasaran mengakomodasi kebutuhan dan keamanan Si Kecil. 

Jangan sampai Si Kecil mengakses konten yang bukan peruntukannya, atau bahkan layar gadget yang berbahaya bagi kesehatan Si Kecil. Untuk menjawab sejumlah permasalahan yang dihadapi orang tua dan kebutuhan gadget yang aman bagi anak-anak. Huawei Indonesia belum lama ini telah meluncurkan Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Ada sejumlah alasan yang membuat Huawei MatePad T10 Kids Edition adalah pilihan terbaik untuk Si Kecil.

1. Ada fitur Parental Assistant

Huawei MatePad T10 Kids Edition
Perbesar
Huawei MatePad T10 Kids Edition.

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition menyediakan fitur Parental Assistant pada Kids Corner sehingga memungkinkan orang tua untuk menetapkan batasan yang jelas antara aplikasi, gambar, dan video apa yang dapat dan tidak dapat diakses oleh anak-anak mereka. 

Dengan begitu orang tua terkadang khawatir tentang konten apa yang dikonsumsi anak-anak atau dengan siapa anak-anak mereka berbicara di belakang layar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Fitur Pelindung Mata yang Teruji

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition memiliki fitur pelindung mata teruji yang telah lulus sertifikasi low blue light TÜV Rheinland, yang dapat secara efektif menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan. Selain itu, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga dilengkapi dengan fitur Posture Alert dan Bumpy Road Alerts yang akan mengingatkan anak untuk membiasakan diri menjaga posisi dan mata secara lebih baik. 

Kemudian, terdapat juga fitur eBook mode yang mampu menyesuaikan kontras cahaya, kecerahan, ketajaman, saturasi, suhu warna, skala grayscale dan parameter lain pada layar untuk memberikan pengalaman membaca berkualitas yang terasa seperti membaca buku dalam bentuk fisik.

3. Kaya Konten Menarik dan Mendidik

Orang tua milenial bisa memaksimalkan penggunaan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dengan memilih permainan dan aktivitas edukatif. Aplikasi di tablet dapat mendukung kemampuan pemecahan masalah, berpikir kritis, daya ingat, kreativitas dan banyak lainnya.

Huawei MatePad T10 Kids Edition
Perbesar
Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Huawei bekerja sama dengan Azoomee dan BabyBus untuk menghadirkan dua aplikasi Azoomee dan Baby Panda World. Dapatkan 3 bulan akses eksklusif Baby Panda World dan setahun akses Azoomee. Dengan ini anak bisa senantiasa bermain dan belajar. 

Selain itu temukan permainan yang sesuai untuk usia anak - dengan usia 3 – 6 tahun seperti edukasi berhitung, bahasa dan coding. Opsi aplikasi pembelajaran lain seperti Ruang Guru dan GoKids! juga telah terdapat di dalam HUAWEI App Gallery Aplikasi pembelajaran lainnya seperti GoKids!

Berkenalan dengan teknologi juga mempersiapkan Si Kecil mampu bersaing di jenjang yang lebih tinggi. HUAWEI MatePad T10 Kids Edition dengan Kids Corner akan membantu anak meningkatkan kemampuan motoriknya.

4. Didesain Spesial Untuk Si Kecil

Dengan bentuk yang dapat dibawa kemana saja serta dilengkapi dengan Kids Case dan Stylus Pen kombinasi warna biru hijau yang menggemaskan dan juga aman untuk anak-anak. Selain itu, dengan material silicone food grade, orang ta tidak perlu takut apabila anak tidak sengaja menggigit atau menjatuhkan tablet tersebut. 

HUAWEI MatePad T10 Kids Edition adalah pilihan terbaik dalam memilih tablet untuk melayani kebutuhan menonton video, bermain, menggambar, dan fotografi bagi anak. Produk ini tersedia dalam ukuran layar 10 inci, layar yang besar akan membuat perangkat ini lebih nyaman untuk dilihat dan lebih santai untuk digenggam dengan case didukung oleh pegangan yang halus dan berbentuk bulat yang mudah untuk digenggam.

5. Aplikasi Moms ID dan Entertainment

Ada pula beberapa aplikasi lokal yang esensial bagi orang tua juga disematkan di dalamnya. Bagi para ibu tersedia aplikasi Moms ID, platform pemberdayaan bagi para ibu. Pilihan konten untuk keluarga juga hadir dalam beberapa platform konten seperti Vision+, Mola TV dan Dunia Games. Untuk mendukung transportasi keluarga yang aman tersedia aplikasi My Bluebird dan untuk komunikasi yang lancar juga tersedia aplikasi My IM3. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

6. Didukung Oleh Mitra Penjualan yang Kuat

Huawei Experience Store
Perbesar
Huawei Experience Store.

Mendukung misi Huawei untuk menyediakan produk berkualitas terbaik untuk anak-anak Indonesia, mitra Huawei memastikan bahwa HUAWEI MatePad T10 Kids Edition telah tersedia secara nasional baik offline maupun online

Huawei bermitra dengan Erajaya Group sebagai mitra ritel utama, JD.ID sebagai mitra e-commerce dan Toys Kingdom sebagai toko mainan terkemuka di Indonesia, orang tua tidak perlu lagi khawatir ketika ingin memberikan pendamping teknologi terbaik untuk anak-anak mereka, yaitu  HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. 

7. Harga dan Penawaran yang Menarik 

Hadir secara offline dan online, orang tua milenial dapat mencoba langsung di toko atau dengan praktis membeli produk ini melalui berbagai jaringan toko online di Indonesia. 

Di toko offline Huawei Experience Store pengguna dapat mencoba langsung produk ini di mana tersedia area khusus anak di mana anak-anak dapat secara langsung mencoba fitur-fitur pada MatePad T10 Kids Edition. 

Huawei MatePad T10 Kids Edition
Perbesar
Huawei MatePad T10 Kids Edition.

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000. Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order mulai dari 16-25 Juni 2021 dan berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan senilai Rp 3.400.000. Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan hadiah eksklusif Kids Case untuk tablet, stylus pen, dan mainan panda eksklusif. 

Selain itu, Huawei juga menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi konsumen melalui promo cashback hingga Rp250.000, gratis 3 bulan member VIP BabyPanda World, gratis 1 tahun member Azoomee, serta kupon diskon spesial Ruangguru dan Premium Platinum Vidio selama 90 hari.

Penawaran tersebut dapat diakses melalui Erajaya Retail Group di seluruh Indonesia maupun secara online melalui JD.ID; Tokopedia dan partner toko mainan Toys Kingdom. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman produk di link ini

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya