Sukses

No More Drama! Bayar Apapun Sekarang Bebas Telat dan Anti Ribet

DANA merupakan dompet digital yang memberikan kemudahan bertransaksi di mana saja dan kapan saja.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi faktanya memang membawa kita pada banyak kemudahan, salah satunya yang berkaitan dengan finansial. Apalagi sekarang kalau mau bayar apapun bisa lewat e-wallet alias dompet digital. 

Yup, berbagai transaksi non tunai dan non kartu bisa dilakukan dengan mudah. Misalnya, mau bayar abodemen provider atau mobile postpaid, tagihan internet, beli token listrik, bahkan sampai bayar asuransi. 

Semua pembiayaan finansial yang kamu butuhkan di atas, bisa banget dilakukan dengan mudah di satu tempat, DANA!

DANA merupakan dompet digital yang memberikan kemudahan bertransaksi di mana saja dan kapan saja. DANA menjadi sebuah ekosistem digital di mana masyarakat atau penggunanya, dapat bertransaksi dalam satu platform tanpa perlu berpindah-pindah.

Dalam aplikasi DANA, ada yang namanya fitur Bills. Agar semua pembayaran billing alias tagihanmu dapat terbayarkan tepat waktu, kamu hanya perlu mengaktifkan Subscription (berlangganan). 

Dengan Subscription, kamu bisa menentukan tanggal pembayaran semua tagihan. Mulai dari tagihan mobile postpaid, internet, listrik, kartu kredit, hingga pembayaran asuransi. 

Dengan adanya kemudahan yang ditawarkan DANA, otomatis nggak ada lagi kata terlambat bayar. Tinggal pilih tanggal sebelum jatuh tempo, semua tagihanmu terbayarkan. 

Yuk, mulai transaksi #BebasDrama pakai DANA, selain gampang bisa bayar tagihan kamu bisa bebas pilih cara transaksi pakai Saldo DANA atau kartu bank yang tersimpan, bisa juga atur keuangan dengan sisihkan uang di DANA Goals atau investasi pakai DANA eMAS. 

Selain itu transaksinya juga aman karena ada DANA Protection yang menjamin transaksi aman dengan sistem keamanan berlapis dan dinamis juga ada garansi 100% uang kembali sesuai syarat dan ketentuan di aplikasi DANA.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini