Sukses

Platform Pertukaran Kripto Ini Tebar Diskon 50 Persen Biaya Transaksi

Pengguna akan mendapatkan diskon 50 persen biaya transaksi setiap kode referral mereka digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Platform pertukaran aset digital yang salah satunya adalah aset kripto, Upbit Indonesia, menggelar program referral yang dapat dinikmati seluruh pengguna web dan aplikasi (Android dan iOS).

Dengan program referral ini, pengguna akan mendapatkan diskon 50 persen biaya transaksi setiap kode referral mereka digunakan.

VP Operation Upbit Indonesia, Resna Raniadi, mengatakan program ini sudah berjalan cukup lama dan merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada pengguna yang sudah setia dan rutin menggunakan layanan Upbit Indonesia.

"Program ini diharapkan dapat menjadi penghasilan tambahan bagi para pengguna setia kami. Selain itu, juga dapat menarik minat calon pengguna yang mungkin belum memiliki akun atau tertarik untuk menikmati layanan Upbit Indonesia," ujar Resna melalui keterangannya, Selasa (22/6/2021).

Pengguna Upbit dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan menggunakan tautan referral, kode referensi, maupun kode QR.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Kasih Rewards hingga Rp 4 Miliar

Sejak diluncurkan kali pertama pada 2019, program referral ini sudah memberikan rewards sekitar Rp 4 miliar kepada pengguna yang aktif.

Tidak ada batasan jumlah teman maupun hadiah yang dapat menggunakan kode referral. Hadiah pasar (IDR/BTC/USDT) akan dibayarkan setiap bulan pada hari ke-15 di bulan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini