Sukses

Samsung Gelar Acara MWC Secara Virtual pada 28 Juni 2021

Acara virtual Samsung Galaxy MWC 2021 akan digelar pada 28 Juni pada jam 17:15 waktu setempat atau 29 Juni dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dipastikan untuk tidak akan menggelar acara offline di MWC 2021, dan memilih mengadakan pengumuman produk secara online atau virtual.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh perusahaan. Tak hanya itu, Samsung juga menungkap tanggal dan jam acara bertajuk Samsung Galaxy MWC Virtual Event itu diadakan.

Mengutip dari situs resmi Samsung via GSM Arena, Selasa (@2/6/2021), acara virtual Samsung Galaxy MWC 2021 akan digelar pada 28 Juni pada jam 17:15 waktu setempat atau 29 Juni dini hari WIB.

Rencananya, gelaran acara ini akan ditayangkan secara live di akun youTube resmi Samsung.

Samsung mengumumkan, acara tersebut akan digelar secara singkat dengan bahasan soal ekosistem perangkat Galaxy yang semakin berkembang dan visi masa depan smartwatch mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Produk Baru di Acara?

Perusahaan juga diyakini akan mengumumkan sejumlah perangkat baru Galaxy berdasarkan siluet yang muncul di banner di atas acara.

Beberapa mengatakan, Samsung mungkin bakal mengungkap kehadiran--atau membagikan informasi sedikit--tentang Galaxy Z Fold3, Z Flip 3, atau tablet baru dengan stylus--Galaxy Tab S8 series.

Sementara untuk smartwatch baru Samsung--Galaxy Watch4 dan Watch Active4, akan hadir dengan chipset 5nm, Google Wear OS, dan One UI.

3 dari 3 halaman

Samsung Galaxy Z Fold3, Flip3, dan Watch 4

Samsung berencana untuk mengumumkan sederetan smartphone layar lipat terbarunya, yakni Galaxy Z Fold3 dan Flip3, pada tahun ini.

Walau perusahaan asal Korea Selatan itu masih belum mengonfirmasi kapan smartphone teranyarnya diungkap, sejumlah bocoran informasi tentang hal itu sudah marak beredar di internet.

Mengutip GSM Arena, Senin (14/6/2021), Max mencuitkan pesan misterius yang mengisyaratkan Samsung akan merilis Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, Watch4, dan Watch Active4 pada 3 Agustus 2021.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini