Sukses

75 Persen Karyawan XL Axiata dan Keluarga Sudah Divaksinasi

XL Axiata menjalankan program vaksin Gotong Royong untuk karyawannya. Total kini 75 persen karyawan, keluarga, dan karyawan perusahaan mitra kerja XL Axiata telah divaksinasi.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata terus melakukan vaksinasi kepada karyawan secara bertahap. Menurut perusahaan, kini 75 persen karyawan telah mendapatkan vaksinasi.

Ke depannya, XL Axiata terus memberikan vaksin kepada karyawan dan keluarganya sesuai proses yang ditentukan pemerintah.

XL Axiata sendiri melakukan vaksinasi kepada sebagian karyawan, keluarga, dan karyawan perusahaan mitra dengan alokasi 500 dosis melalui program vaksin Gotong Royong.

Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, program vaksinasi memanfaatkan vaksin Gotong Royong ini merupakan komitmen dan tanggung jawab perusahaan dalam memberikan layanan optimal dan menjamin keamanan seluruh karyawan, keluarga, dan pelanggan dari Covid-19.

"Kami menjalankan program ini secara bertahap mengingat ketersediaan vaksin masih terbatas dan keberadaan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Dian, dikutip dari keterangan XL Axiata, Kamis (17/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Keamanan Saat Bekerja

Dian berharap, vaksinasi akan meningkatkan keselamatan dan kenyamanan karyawan dalam bekerja, termasuk saat bekerja dari rumah.

Meski sudah memberikan vaksinasi, perusahaan tidak langsung mengharuskan karyawan segera bekerja dari kantor.

Selain karyawan dan keluarga, fasilitas vaksin Gotong Royong diberikan kepada beberapa karyawan perusahaan mitra yang secara intensif bekerja di lingkungan kerja XL Axiata.

3 dari 3 halaman

Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit di RSUI

"XL Axiata mendukung program percepatan vaksinasi nasional bagi masyarakat, termasuk bagi karyawan karena industri telekomunikasi merupakan salah satu sektor esensial yang diperbolehkan tetap beroperasi selama pandemi," katanya.

Selain vaksin Gotong Royong, XL Axiata juga melakukan program dukungan pada masyarakat.

Program tersebut antara lain adalah Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit untuk lansia dan masyarakat di RSUI Depok, program donor plasma konvaselen, dan program CSR lainnya selama pandemi berlangsung.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.