Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Diluncurkan, Harganya?

Oleh Yuslianson pada 16 Jun 2021, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 17:30 WIB
Huawei MatePad T10 Kids Edition
Perbesar
Huawei MatePad T10 Kids Edition. (Doc: Huawei)

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akhirnya secara resmi meluncurkan produk tablet terbaru mereka yang menyasar pengguna anak-anak di Indonesia, yaitu MatePad T10 Kids Edition.

"Sebagai bentuk komitmen Huawei untuk masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai segmen, kami perkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition," kata Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia dalam live streaming, Rabu (16/6/2021).

Karena memang ditujukan untuk anak-anak, Huawei melakukan penyesuaian di MatePad T10 Kids Edition. Salah satunya adalah melengkapi tablet ini dengan casing berbahan dasar silikon.

Selain nyaman dipakai dan digenggam oleh anak-anak, case khusus ini juga sangat aman ketika digigit. Huawei juga menyertakan sebuah stylus pen untuk mendukung kreativitas anak saat memakai tablet ini.

Tak hanya itu, perusahaan juga menyertakan layar besar dan fitur canggih untuk melindungi mata ketika dipakai dalam waktu yang lama.

Karena dikhususkan untuk dipakai oleh anak-anak, Huawei juga turut menyertakan sejumlah software atau aplikasi untuk mendukung pembelajaran, maupun melatih kreativitas si kecil.

Disebutkan, Huawei MatePad T10 Kids Edition di bundling dengan akses eksklusif berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Tampil sebagai seri tablet pertama perusahaan yang ditujukan bagi pengguna anak-anak, berapa harga Huawei MatePad T10 Kids Edition ini?

"Pre-order Huawei MatePad T10 Kids Edition ini akan mulai dibuka per hari ini hingga 25 Juni 2021. Soal harga, para orangtua dapat membeli tablet ini seharga Rp 2,899,000," ucap Edy.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Paket Bundling Huawei MatePad T10 Kids Edition

Huawei MatePad T10S Kids Edition yang ditujukan untuk anak-anak. (Ist.)

Dalam paket bundling, perusahaan sudah menyertakan Huawei MatePad T10 Kids Edition ini dengan mainan eksklusif Panda.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan akses VIP selama 3 bulan di Baby Panda World, 1 tahun layanan Azoomee, 1 bulan Vidio Premier, dan potongan harga di Ruangguru.com.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fitur Andalan Huawei MatePad T10 Kids Edition

Lebih lanjut, Edy juga menjelaskan sejumlah keunggulan yang ada di tablet khusus anak-anak buatan Huawei ini. Salah satu yang paling di highlight adalah Kids Corner.

Dengan ini, orangtua dapat mengelola waktu penggunaan, aplikasi yang diakses, dan konten lain. Huawei MatePad T10 Kids Edition memungkinkan orang tua untuk mengatur interval batas waktu penggunaan tablet sepanjang hari.

Huawei juga menyertakan sebuah fitur yang akan membatasi pemakaian tablet saat dalam kondisi di charging. Menariknya, perusahaan juga menampilkan informasi tentang kenapa MatePad T10 Kids Edition ini tablet tidak bisa dipakai saat diisi dayanya.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓