Sukses

Sekuel Game Mario + Rabbids akan Sambangi Nintendo Switch 2022

Seri pertamana game ini dirilis untuk konsol yang sama di tahun 2017 silam

Liputan6.com, Jakarta - Ubisoft baru saja mengumumkan game lanjutan Mario + Rabbids bakal meluncur di konsol Nintendo Switch. Berjudul Mario + Rabbids: Sparks of Hope, game bergenre strategi turn-based ini akan dirilis ke konsol baru Nintendo pada 2022.

 

Mengutipp The Verge, Senin (14/6/2021), pengembang mengungkap kehadiran gim sekuel Mario + Rabbids ini lewat trailer dan gameplay dalam acara Ubisoft Forward.

Mario + Rabbids diketahui mendapat feedback positif dari para pemainnya. Menggabungkan Mario, Rabbids, dan XCOM, game ini akan membawa player ke dalam sebuah petualangan dari satu planet ke planet lainnya.

Selain hadirkan sejumlah karakter dari gim sebelumnya, pemain juga akan menemukan karakter baru. Pada kali ini, Mario dan para Rabbids harus berhadapan dengan musuh baru yang bernama Cursa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan di Mario + Rabbids: Sparks of Hope

Lebih lanjut, Mario + Rabbids: Sparks of Hope ini hadir dengan perubahan yang besar dalam hal formula gameplay dari seri sebelumnya. Tidak seperti yang lalu, level di dalam gim kini tidak lagi linear.

Player kini dapat menjelajah setiap level dengan lebih bebas. Namun, Ubisoft tetap mempertahankan sistem combat di gim baru ini mengalami sedikit perubahan dengan mengadopsi battle di Divinity: Original Sin.

3 dari 3 halaman

Game Terlaris di Jepang

Sebelumnya, dikutip dari Famitsu via Nintendolife, Jumat (4/6/2021) juga membagikan daftar game Nintendo terlaris di Jepang.

Pada posisi pertama, ditempati Animal Crossing: New Horizons dengan total 6,78 penjualan. Di tempat kedua, Super Smash Bros. Ultimate dengan total 4,29 juta penjualan.

Selanjutnya, posisi ketiga ada Pokemon Sword and Shield dengan angka 4,05 juta penjualan.

Ditempat keempat dan kelima secara berurutan, ada Splatoon 2 dengan 3,87 juta penjualan dan Mario Kart 8 Deluxe dengan 3,84 juta penjualan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini