Sukses

Perusahaan Teknologi Lokal Ini Geber Produk Wireless Canggih dan Terjangkau

Perusahaan lokal yang fokus pada pengembangan teknologi wireless, Kiip Wireless, mengklaim akan terus menghadirkan perangkat gadget yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan lokal yang fokus pada pengembangan teknologi wireless, PT Kiip Kiip Indonesia (Kiip Wireless), mengklaim akan terus menghadirkan perangkat gadget yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Perusahaan memiliki tiga brand yaitu Baseus, Kiip Wireless, dan Sakumini. Untuk Baseus sendiri memang berasal dari China, namun perusahaan sudah mengantongi izin sebagai distributor resmi untuk pasar Indonesia.

Sementara Kiip Wireless dan Sakumini merupakan merek asli yang dilahirkan perusahaan. CEO PT Kiip Kiip Indonesia, Meilina Sembiring, mengatakan ketiga brand ini saling mengisi dan melengkapi dalam memadukan teknologi nirkabel agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum.

"Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable, baik dari kualitas maupun sisi harga menyesuaikan dengan perokonomian yang ada di Indonesia. Agar nantinya kita tidak hanya menjadi pengguna, namun sebagai produsen," ujar Meilina melalui keterangannya, Sabtu (12/6/2021).

Ia menuturkan pendekatan yang dilakukan untuk menjangkau seluruh tingkat masyarakat di Indonesia dilakukan perusahaan melalui pendekatan digital, salah satunya pemasaran melalui e-commerce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis Produk

Kategori produk pada Baseus sendiri bermacam-macam, mulai dari phone holder, charger, kabel data, powerbank, headset/handsfree hingga true wireless stereo (TWS), dan perlengkapan mobil.

Sementara Kiip Wireless berfokus pada teknologi wireless, yang mana kategori produknya terdiri dari wireless charger, wireless powerbank, dan wireless car charger. Sedangkan Sakumini berfokus pada wireless speaker.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini