JD.ID Tunjuk Cinta Laura Jadi Brand Ambassador

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 11 Jun 2021, 12:45 WIB
Diperbarui 11 Jun 2021, 12:45 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura menjadi brand ambassador JD.ID (Foto: JD.ID)

Liputan6.com, Jakarta - E-commerce JD.ID menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai brand ambassador.

Pemilihan perempuan yang karib disapa Cinta Laura ini karena ia terbukti menorehkan prestasi di berbagai bidang, mulai dari dunia tarik suara, bintang film, hingga model Indonesia dan internasional.

Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengatakan, pihaknya sudah mencari sosok ideal untuk mewakili JD.ID.

"Di tengah 618 Shopping Festival, kami memperkenalkan Brand Ambassador JD.ID, Cinta Laura Kiehl, selebriti Indonesia yang berprestasi," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (11/6/2021).

Leo mengatakan, JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisan tetapi dari sisi pendidikan.

Hal ini dilihat dari keberhasilan meraih gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus. Cinta Laura juga sering diundang sebagai narasumber dan motivator, di kalangan remaja maupun perempuan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menginspirasi

Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura menjadi brand ambassador JD.ID (Foto: JD.ID)

"Cinta Laura dipilih karena mewakili karakter dan nilai yang dimiliki oleh JD.ID. JD.ID berharap semangat Cinta Laura bisa menginspirasi masyarakat, terutama generasi muda dan pelanggan JD.ID untuk mendapat pengalaman belanja menyenangkan," kata Leo.

Cinta Laura sendiri mengaku sebagai orang yang bijak dalam berbelanja, terutama saat berbelanja online.

"Belanja online memudahkan kita mendapatkan barang tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman di tengah pandemi saat ini. Meski diharapkan dengan berbagai pilihan e-commerce, aku makin sadar dan teliti memilih dan mencari seller yang kredibel," kata Cinta Laura.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Promo JD.ID

Bersamaan dipilihnya Cinta Laura sebagai brand ambassador, JD.ID turut memeriahkan pasar melalui 618 Shopping Festival dengan beragam promo.

Promo yang dimaksud seperti Belanja Mulai Rp 618, di mana pelanggan dapat membeli berbagai produk dengan harga mulai dari Rp 618,-.

Ada pula promo Extra Flash Sale yang berlangsung selama 6x dalam sehari, Top Brand Sale dengan potongan harga hingga 80 persen untuk produk bermerek dari berbagai kategori, Crazy Deals Nonstop 16-18 Juni 2021 menjadi puncak kemeriahan 618 Shopping Festival.

Selain itu berbagai penawaran juga diberikan, mulai dari harga Rp 618, Share Buy, hingga pemberian kupon belanja dan promo gratis ongkir.

(Tin/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓