Sukses

Vivo Wireless Sport Lite Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Bersama dengan peluncuran V21 5G, Vivo juga memperkenalkan Vivo Wireless Sport Lite di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo baru saja mengumumkan kehadiran Vivo Wireless Sport Lite sebagai perangkat IoT terbarunya untuk pasar Indonesia. Earphone nirkabel ini rilis bersamaan dengan peluncuran Vivo V21 5G.

"Kami menghadirkan perangkat IoT untuk mendukung kegiatan dan gaya hidup konsumen di masa sekarang yang aktif dan tetap produktif," tutur Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (8/6/2021).

Menurut Ricky, Vivo Wireless Sport Lite ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari pengguna, seperti berolahraga, belajar, bermain game, hingga bekerja. Adapun perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 399.000.

Hadir untuk mendukung kegiatan penggunanya, Vivo Wireless Sport Lite ini dirancang dengan moving coil 11,mm dari Daikoku Jepang yang disebut mampu menghasilkan suara frekuensi rendah yang kuat dan instrumen musik lebih detail.

Vivo mengatakan earphone ini disetel oleh Golden Ears Acoustic Labs yang memungkinkan keluaran audio dari setiap genre musik lebih apik. Vivo Wireless Sport Lite memiliki low latency bluetooth connection sebesar 80ms dan fitur active noise cancellation.

Vivo mengatakan earphone ini memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam dan sudah mendukung fitur Instant Connection. Vivo Wireless Sport Lite yang sudah mendukung sertifikasi ketahanan air IPX4 Ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo V21 5G Akhirnya Resmi Tersedia untuk Pasar Indonesia

Di sisi lain, Vivo V21 5G akhirnya resmi tersedia di Vivo Official Store, e-commerce partner, dan retail partner di berbagai daerah di Indonesia, setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.799.000.

"Kami berharap Vivo V21 5G dengan inovasi serta teknologi terkini yang dihadirkan perangkat ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang memerlukan smartphone untuk berkreativitas tanpa batas," tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (2/6/2021).

Vivo V21 5G sendiri hadir dengan Dual Mode 5G yang mendukung jaringan mode stand alone (SA) dan non-stand alone (NSA) yang menjanjikan pengalaman koneksi lebih lancar, efisien, dan bertenaga. Smartphone ini juga sudah mendukung mode dual SIM 5G + 5G.

Untuk spesifikasi, smartphone ini diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 800U yang dipadukan RAM 8GB dengan opsi 3GB Extended RAM. Vivo V21 5G sendiri disebut mampu menghadirkan kecepatan downlink hingga 2.77Gbps dan kecepatan uplink hingga 1.25Gbps.

3 dari 3 halaman

Kamera Vivo V21 5G

Urusan fotografi, Vivo V21 5G memiliki tiga kamera belakang yang beresolusi 64MP (lensa utama), 8MP (lensa ultrawide + bokeh effect), dan 2MP (lensa makro). Sementara kamera depannya beresolusi 44MP.

Mendukung kemampuan fotografinya, Vivo sudah menyertakan Dual OIS Night Camera pada kamera depan dan lensa utama di kamera belakang. Vivo juga sudah membekali smartphone ini dengan fitur NFC multifunctions.

“Dengan tersedianya vivo V21 5G di pasar Indonesia, kami berterima kasih atas dukungan dan respons positif masyarakat Indonesia atas antusiasme yang mengiringi kehadiran smartphone ini," tutur Edy menutup pernyataannya.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini