Sukses

Ini dia, Ide Hadiah Ulang Tahun di Masa Pandemi

Situasi pandemi tak hanya mengubah aktivitas perayaan ulang tahun, tetapi juga ide untuk memberikan hadiah atau kado juga semakin beragam.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pandemi melanda Indonesia, tradisi perayaan ulang tahun turut mengalami perubahan. Tidak banyak kejutan dan perayaan besar seperti tahun-tahun sebelumnya demi mencegah penularan virus. Bahkan untuk momen tiup lilin sekalipun beberapa orang melakukan secara virtual.

Tak hanya aktivitas perayaan saja yang berubah, ide untuk memberikan hadiah atau kado juga semakin beragam. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi hadiah ulang tahun jaman now untuk orang tersayang atau sahabat, bisa banget nih mencoba untuk memberikan hadiah ini.

1. Piyama Kekinian

Beri hadiah T-Shirt, kemeja dan jaket mungkin sudah terlalu biasa. Untuk yang lebih unik dan spesial, kamu bisa memilih Piyama kekinian sebagai hadiah untuk sahabat maupun kerabat yang berulang tahun. Model dan bahannya yang nyaman, membuat piyama cocok dikenakan di rumah maupun ketika hangout.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Tableware Cantik

Untuk sahabat maupun kerabat wanita yang berulang tahun, cocok banget kalau kamu memberikan hadiah yang berkaitan dengan produk rumah tangga. Salah satunya adalah tableware cantik. Dengan desain yang cantik dan manfaatnya yang penting untuk melengkapi meja makan, sudah pasti bikin penerimanya sangat bahagia.

3 dari 5 halaman

3. Kuota Internet

Semakin meningkatkan aktivitas online membuat kuota internet sangat penting. Ini bisa jadi hadiah yang menarik sekaligus bermanfaat bagi yang berulang tahun. Dari sekian kuota internet yang bisa dikirim, kamu bisa memilih 3.

3 Indonesia hadirkan produk baru AlwaysOn dengan kuota jumbo hingga 300GB! Sehingga siap temani semua kebutuhan online orang-orang tersayang, termasuk untuk kamu sendiri. Keunggulan produk baru 3 ini adalah kuota AlwaysOn super besar yang aktif selamanya dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat serta sudah menjangkau ke lebih dari  37,000 desa di Tanah Air.

Nonton film-film dan konten Youtube kini tak perlu susah harus mencari wifi atau khawatir kuota data cepat habis karena ada kuota AlwaysOn super hingga 300GB. AlwaysOn semakin bermanfaat karena bisa membantu orang-orang tersayang kita tetap aktif dengan cara berbagi atau kirim kuota data. Paket ini terdiri dari AlwaysOn 50GB, 80GB, 150GB dan 300GB dengan harga mulai dari Rp 150.000,-. yang bisa dibeli melalui *123#, aplikasi Bima+ atau e-commerce favoritmu.

Ingin tahu lebih lanjut tentang AlwaysOn dari 3, klik di sini.

 

4 dari 5 halaman

4. Painting by Numbers

Hadiah selanjutnya yang bisa dikirim untuk orang tersayang adalah painting by numbers. adalah produk lukisan yang sangat ideal digunakan untuk memperkenalkan seni lukis kepada anak-anak maupun orang dewasa. Selain melatih kemampuan seni lukis, mereka dapat menemukan keasyikan dan kepuasan tersendiri dalam menyelesaikan painting by number. Hadiah menarik untuk mereka yang ingin menikmati seni lukis. Sangat mudah, pengguna cukup menorehkan kuas dan cat yang tersedia sesuai dengan nomor pada kolom di canvas.

 

5 dari 5 halaman

5. Tanaman Hias Kekinian

Daya tarik tanaman hias tak perlu diragukan lagi. Dia bisa mempercantik ruangan dan membuat setiap mata yang melihatnya menjadi bahagia. Ketahui kira-kira selera tanaman hias dia seperti apa untuk bisa memberikan jenis tanaman hias yang cocok. Misalnya bunga paperwhites, begonia, pohon lemon, amarilis, hingga peace lily.

Itulah beberapa ide hadiah ulang tahun unik di masa pandemi ini. Tak perlu pusing-pusing lagi mencari, tinggal pilih di atas dan segera kirim ke orang tersayang dan sahabat yang berulang tahun.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.