Sukses

Top 3 Tekno: Elon Musk Jadi Target Hacker hingga Bocoran Informasi WWDC 2021

Berita tentang Elon Musk yang menjadi target grup hacker anonymous karena pendapat tentang mata uang kripto, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang Elon Musk yang menjadi target grup hacker anonymous karena pendapat tentang mata uang kripto, paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/6/2021).

Selain itu, dua berita lain yang juga populer kemarin, termasuk tanggal flash sale Galaxy M62, dan bocoran informasi tentang acara Apple WWDC 2021.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Elon Musk Jadi Target Grup Hacker Anonymous, Kenapa?

Elon Musk.  (Britta Pedersen / POOL / AFP)

Elon Musk memang dikenal cukup aktif dengan beragam pernyataannya di Twitter, sampai-sampai cuitannya di media sosial tersebut dapat memengaruhi harga cryptocurrency (mata uang kripto), seperti bitcon, dogecoin, dll.

Karena hal itu, tak ayal banyak follower-nya di akun media sosial jatuh bangkrut karena mempercayai semua omongan Elon Musk soal uang kripto.

Oleh sebab itu, grup hacker kenamaan di dunia yang menamakan diri mereka Anonymous memutuskan untuk menjadikan bos Tesla tersebut target peretasan, sebagaimana dikutip dari Gizchina, Senin (7/6/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M62, Kapan?

Samsung Galaxy M62, smartphone Rp 5 jutaan dengan baterai 7.000mAh. (Foto: Samsung Electronics Indonesia).

Samsung baru saja mengumumkan akan menghadirkan Galaxy M62 untuk pasar Indonesia. Smartphone anyar itu akan mulai dijual secara flash sale pada 8 hingga 11 Juni 2021.

"Galaxy M62 bisa didapat mulai besok, 8 Juni hingga 11 Juni 2021 lewat flash sale. Selama flash sale, smartphone ini akan dijual dari harga normal Rp 5.999.000 menjadi Rp 5.799.000," tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, saat sesi virtual dengan awak media, Senin (7/6/2021).

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Apple Akan Umumkan iOS 15 hingga MacBook Pro Versi Baru di WWDC 2021

Apple resmi umumkan kehadiran iOS 15 di WWDC 2021. (Doc: Apple)

Hanya dalam hitungan beberapa jam lagi, Apple akan menggelar acara developer tahunan mereka, yakni WWDC 2021 (Worldwide Developer Conference).

Masih digelar secara online karena pandemi Covid-19, berbagai informasi dan prediksi tentang apa saja yang akan diumumkan oleh Apple pun sudah marak beredar di internet.

Digelar pada 7-11 Juni 2021 waktu setempat, beberapa pihak memprediksikan Apple akan memperlihatkan kemampuan iOS 15, watchOS 8, iPadOS, macOS, hingga perangkat MacBook Pro teranyar pada WWDC tahun ini.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini