Sukses

Smartfren Luncurkan Tiga Paket Gokil Max, Harga Mulai Rp 30 Ribu

Smartfren Gokil Max, hadir dengan pilihan kartu perdana baru dan voucher paket data.

Liputan6.com, Jakarta Smartfren merilis pilihan paket data terbarunya bertajuk Gokil Max. Nama tersebut dipilih karena mengacu pada besaran kuota yang ditawarkan.

Setelah merilis Unlimited, NonStop, Super Kuota, dan ION+. Smartfren Gokil Max, hadir dengan pilihan kartu perdana baru dan voucher paket data.

Smartfren menawarkan tiga pilihan paket data, diantaranya Gokil Max 9GB. Adapun rincian data itu, termasuk 3GB untuk kuota nasional, 6GB kuota lokal, serta bonus sebesar 30GB yang aktif pada 01.00-05.00WIB. Paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp 30 ribu saja.

Kemudian ada paket Gokil Max 21GB dengan rincian 7GB kuota nasional, 14GB kuota lokal, dilengkapi dengan bonus 50GB, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu saja.

Terakhir, Gokil Max 36GB dengan kuota nasional sebesar 12GB dan kuota lokal sebesar 24GB, hadir degan bonus 70GB untuk digunakan pada pukul 01.00-05.00WIB. Harga yang ditawarkan yakni Rp 70 ribu.

Sebagai informasi, seluruh cakupan sinyal dari paket Gokil Max ini telah support 4G d semua pilihannya.

“Bonus kuota yang tersedia mudah diingat, karena sesuai dengan harga yang diberikan, Rp 30 ribu untuk 30Gb, Rp 50 ribu untuk 50GB, dan Rp 70 ribu untuk 70GB,” kata Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwakardjono, dalam konferensi pers virtual, Senin (7/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Luncurkan Paket Data Gokil Max

Ia menambahkan, tujuan utama paket data Gokil Max ini untuk menggaet para customer baru disamping orang-orang yang sebelumnya menggunakan Smartfren.

“Tahun ini, kami mengejar pengguna untuk mencapai 40 juta pengguna aktif Smartfren,” tambah Sukaca.

Kemudan, penentuan wilayah lokal yang dimaksudkan dalam kuota tidak terbatas pada satu kota atau kabupaten tertentu. Semisal wilayah aglomerasi Jabodetabek.

“Ada total lebih dari 200 kota dan kabupaten yang mendapatkan layanan Gokil Max ini,” tutup Sukaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini