Gandeng Erajaya, Indosat Ooredoo Hadirkan Gerai Berkonsep Shop-In-Shop

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 07 Jun 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 07 Jun 2021, 10:00 WIB
Indosat Ooredoo
Perbesar
Indosat Ooredoo menggandeng Erajaya, menghadirkan konsep SIS di gerai Erajaya. Pelanggan Indosat bisa membeli berbagai produk telekomunikasi Indosat di gerai Erajaya (Foto: Indosat Ooredoo).

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo memperluas jangkauan gerai layanannya dengan menggandeng Erajaya. Keduanya meluncurkan gerai layanan dengan konsep Shop-In-Shop (SIS).

Dengan konsep SIS ini, masyarakat bisa mendapatkan layanan telekomunikasi Indosat Ooredoo di gerai Erafone di seluruh Indonesia, selain di gerai Indosat Ooredoo.

Kehadiran konsep SIS ini didasari pandemi yang membuat orang harus menjalankan aktivitas seminimal mungkin di luar rumah. Dengan konsep SIS bersama Erajaya, kini titik pelayanan Indosat Ooredoo makin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggan.

Masyarakat pun akan makin mudah dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan telekomunikasinya.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat Ooredoo berupaya memperlakukan pelanggan layaknya sahabat.

Untuk itulah pihaknya berupaya memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital yang memudahkan di masa pandemi.

"Saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapat pelayanan. Untuk itu, kami menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis," katanya, dikutip dari keterangan Indosat Ooredoo.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lebih Banyak Lokasi Gerai Indosat

Sukses Besar di Kuartal Pertama, Begini Kiprah Indosat Ooredoo di Tahun 2021 Ini (2)
Perbesar
Sukses Besar di Kuartal Pertama, Begini Kiprah Indosat Ooredoo di Tahun 2021 Ini (2)

Ritesh mengatakan, pelanggan kini memiliki lebih banyak pilihan lokasi untuk membeli produk Indosat Ooredoo secara langsung, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Vice President Director Erajaya Joy Wahjudi mengatakan kehadiran konsep SIS mempermudah pelanggan Indosat Ooredoo mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk di gerai Erafone.

"Ini selaras dengan komitmen kami menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem berkesinambungan serta dibangun dengan fondasi smart retail," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hadir di Jabodetabek, Jawa, dan Sulawesi

Gerai Erafone dengan konsep SIS Indosat Ooredoo telah beroperasi di beberapa lokasi. Misalnya Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara.

Gerai SIS akan tersedia secara bertahap di Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Indosat Ooredoo juga menawarkan pembelian ponsel bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Pelnggan pun bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50 persen.

Indosat Ooredoo juga menawarkan berbagai cashback dan pembelian nomor cantik di gerainya. Selama pandemi, Indosat Ooredoo juga bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran kartu perdana gratis ke alamat pelanggan.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya