Sukses

Smartphone Misterius Realme Muncul di TENAA

Smartphone misterius Realme ini tampil dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,55 inci, dan sudah mendukung HRR.

Liputan6.com, Jakarta - Realme disebutkan bakal merilis beberapa smartphone baru di tahun ini. Walau masih belum diketahui secara lengkap, salah satu seri ponsel itu sudah muncul di TENAA.

Akan tetapi, smartphone yang dimaksud tersebut telah dihapus dari laman TENAA. Beruntung, tipster kenamaan di Weibo sempat men-capture spesifikasi dari situs.

Mengutip GSM Arena, Senin (7/6/2021), smartphone misterus Realme ini tampil dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,55 inci, sudah mendukung HRR, dan baterai berkapasitas 4,500mAh.

Selain itu, spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Hanya saja berdasarkan informasi di TENAA, smartphone misterius Realme ini menggunakan nomor model RMX3366.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Qualcomm Snapdragon Berapa?

Tipster itu menambahkan, kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 788G atau Snapdragon 870.

Berhubung informasi yang diketahui hanya sebatas nomor model RMX3366, masih belum diketahui secara pasti prosesor mana yang akan digunakan untuk smartphone misterius Realme ini.

3 dari 3 halaman

Realme Berkomitmen Hadirkan Smartphone 5G Terjangkau

Realme baru saja mengumumkan akan menggelar Realme 5G Summit pertama di Indonesia. Acara ini akan diadakan secara virtual di kanal YouTube Realme Indonesia pada 8 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.

Realme 5G Summit akan menghadirkan beberapa sesi panel dari pembicara ahli dan kompeten. Mereka akan membahas berbagai topik mengenai masuknya Indonesia dalam era teknologi 5G.

Event ini diadakan secara gratis dan terbuka bagi semua orang. Adapun Realme 5G Summit merupakan event berskala global yang juga digelar di Indonesia.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini