Sukses

Top 3 Tekno: Google Ajak Warganet Kepo Hal Positif hingga Grand Final Wild Rift SE

Cara Google mendorong warganet di Indonesia untuk mencari tahu tentang hal-hal positif lewat mesin pencarinya, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel cara Google mendorong warganet di Indonesia untuk mencari tahu tentang hal-hal positif lewat mesin pencarinya, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (5/6/2021).

Tak hanya itu, pembaca juga dibuat penasaran dengan artikel soal karyawan Apple protes tidak ingin kembali ke kantor, dan gelaran grand final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Google Ajak Pengguna di Indonesia Kepo Terhadap Hal-Hal Positif

Ilustrasi Mesin Pencari, Google Search. Kredit: Photo Mix via Pixabay

Google mendorong masyarakat di Indonesia untuk mencari tahu tentang hal-hal positif lewat mesin pencari Google, melalui insiatif #Kepositif.

Dengan inisiatif #Kepositif, Google mendorong masyarakat bersemangat mengulik dan memahami berbagai hal yang membantu mereka mengambil langkah dan membawa perubahan bermanfaat.

Lewat mesin pencari Google, biasanya pengguna menanyakan "apa artinya...?", "siapa...?", atau "bagaimana caranya...?" Berbagai macam pertanyaan dan keingintahuan/ kepo tentang sesuatu ditanyakan melalui Google.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Karyawan Apple Tak Setuju Kembali ke Kantor, Ingin Bekerja Lebih Fleksibel

Karyawan Apple berdiri di luar toko Apple pada hari peluncuran iPhone X di Paris pada 3 November 2017. Philippe Lopez/AFP

Karyawan Apple tidak setuju kebijakan baru yang memerintahkan mereka kembali bekerja dari kantor tiga hari dalam seminggu.

Rencananya, Apple memang akan menerapkan bekerja dari kantor sebanyak tiga hari dalam seminggu mulai awal September 2021.

Sejumlah karyawan Apple pun menulis dan mengirimkan surat keberatan yang ditujukan kepada para petinggi Apple, termasuk CEO Tim Cook.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Grand Final Wild Rift SEA Icon Series Indonesia: Summer Season Digelar

League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series 2021. (Doc: Riot Games)

Babak Grand Final League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series Indonesia Summer Season akan digelar pada 5-6 Juni 2021.

Sejak peluncurannya, game yang merupakan versi mobile dari League of Legends di PC ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pemain setianya.

Tak ingin ketinggalan dengan gim mobile bergenre MOBA yang sedang populer saat ini, Riot Games selaku pengembang League of Legends: Wild Rift langsung membeberkan roadmap kompetisi esports mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini