Riri Riza akan Buat Film Pendek Pakai Oppo Find X3 Pro 5G

Oleh Arief Rahman Hakim pada 04 Jun 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2021, 10:00 WIB
Riri Riza akan Buat Film Pakai Oppo Find X3 Pro 5G
Perbesar
Riri Riza bersama dua CineFinders lainnya, Garin Nugroho dan Jay Subyakto akan membuat film pendek memanfaatkan kemampuan kamera Oppo Find X3 Pro 5G. (dok: Oppo)

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara dan co-founder Miles Film, Riri Riza, akan membuat film pendek dengan menggunakan smartphone Oppo Find X3 Pro 5G.

Kendati demikian, belum ada detail lebih lanjut mengenai jenis film, atau aktor yang akan berperan di film buatannya nanti.

Dia membagikan sedikit bocoran, bersama dengan dua CineFinders lainnya, Garin Nugroho dan Jay Subiyakto akan memanfaatkan kamera smartphone untuk membuat cerita pendek melalui sudut pandang yang fleksibel.

“Ini istimewa, saya mungkin sudah hampir 25 tahun berkarya bioskop dan televisi. Kini saya punya kesempatan untuk berkarya dengan smartphone,” katanya dalam live streaming peluncuran Oppo Find X3 Pro 5G.

Dia menambahkan, sudut pandang subjek yang akan berperan dalam film ini akan jadi sangat menentukan.

“Intinya saya memanfaatkan kemudahan bentuk kamera dalam smartphone ini, jadi saya bisa taruh di bawah secara serendah mungkin, atau ke atas setinggi mungkin,” tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pengalaman Pakai Oppo Find X3 Pro 5G

Dalam ulasan pengalamannya menggunakan Oppo Find X3 Pro 5G, Riri menilai kamera bagaikan ruang tak terbatas yang membuka banyak kemungkinan. Misalnya, warna, jatuh cahaya, tinggi dan rendah mata akan menentukan subjek pencerita.

“Karena itu, penting untuk saya memiliki kamera yang mampu menangkap miliaran warna dengan tepat agar saya punya kebebasan untuk jelajahi sudut pandang,” katanya.

Seperti diketahui, smartphone flagship besutan Oppo ini dilengkapi dengan dua kamera utama dengan kemampuan 50MP atas kerja sama dengan Sony untuk menghadirkan lensa Wide dan Ultra-wide.

Kemudian, pada segi kamera juga ditambahkan kemampuan memotret jarak dekat, dengan micro-lens dengan kemampuan zoom hingga 60 kali.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Harga

Smartphone yang hadir dengan berbagai kemampuan ciamik itu dibanderol dengan harga Rp 15.999.000 dan bonus menarik bagi calon pembelinya.

Smartphone ini dapat dibeli sejak dibuka pre-order pada Kamis (3/6/2021) malam dan berakhir pada 18 Juni 2021 mendatang.

Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, menambahkan, ada bonus khusus bagi pembeli smartphone Oppo ini dallam masa periode pre-order.

Dua bonus diantaranya adalah Oppo Enco X, earphone wireless dengan harga jual Rp 2,1 jutaan. Kemudian, Wireless Charger 45W AirVOOC senilai Rp 1,2 jutaan.

Oppo Find X3 Pro 5G bisa didapatkan di situs resmi dan Oppo Gallery di seluruh Indonesia dan berbagai e-commerce lainnya.

Diantaranya, ini akan tersedia di toko Erafone, Eraspace, toko e-commerce resmi Oppo Indonesia seperti  Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Pada 7.30WIB malam nanti, Oppo akan launching secara resmi dengan juga mengenalkan brand ambassador baru, yakni Nicholas Saputra, di channel YouTube Oppo Indonesia,” kata Patrick dalam Digital launching, Kamis (3/6/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by