Sukses

Oppo Find X3 Pro 5G Resmi Dirilis, Dibanderol Rp 16 Juta

Pre-order dimulai sejak 3-18 Juni 2021 dan hadir dengan penawaran khusus bagi calon pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia akhirnya resmi merilis smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan 1 miliar warna, Find X3 Pro 5G, di Tanah Air.

Bagi pengguna yang berminat membeli Find X3 Pro 5G, Oppo Indonesia sudah membuka pre-order pada hari ini, Kamis (3/6/2021) malam hingga 18 Juni 2021.

Tampil sebagai seri paling anyar dan mengusung performa tinggi, Oppo Find X3 Pro 5G ini dijual seharga Rp 15.999.000. Selain itu, perusahaan juga menyertakan bonus menarik bagi calon pembelinya.

"Setiap pembelian Oppo Find X3 Pro 5G selama periode pre-order, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan dua bonus menarik," ucap Chief Creative Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen, dalam acara peluncuran Oppo Find X3 Pro 5G secara virtual, Kamis (3/6/2021).

Adapun dua bonus tersebut adalah Oppo Enco X, earphone wireless dengan harga jual Rp 2,1 jutaan dan sebuah Wireless Charger 45W AirVOOC senilai Rp 1,2 jutaan.

Oppo Find X3 Pro 5G bisa didapatkan di situs resmi dan Oppo Gallery di seluruh Indonesia dan berbagai e-commerce lainnya.

Diantaranya, ini akan tersedia di toko Erafone, Eraspace, toko e-commerce resmi Oppo Indonesia seperti  Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

“Pada 19.30 WIB nanti, Oppo Find X3 Pro 5G akan diluncurkan secara resmi di channel YouTube Oppo Indonesia. Tak hanya itu, kita juga akan mengenalkan brand ambassador baru, yakni Nicholas Saputra,” kata Patrick.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo Find X3 Pro 5G

Oppo Find X3 Pro hadir dengan dua pilihan warna, yakni Gloss Black (Glossy Glass) dan Blue (AG Glass). Soal spesifikasi, smartphone flagship Oppo ini sudah didukung oleh chipset Snapdragon 888, RAM 12GB dan memori berkapasitas 256GB.

Berbekal layar OLED 6,7 inci, Oppo Find X3 Pro menjanjikan tampilan visual yang memukau sebab dukungan color management display dan sertifikasi A+ DisplayMate.

Untuk mendukung performa, Oppo Indonesia juga sudah menyertakan baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah didukung SuperVOOC 2.0 Flash Charging, 30W AirVOOC Wireless Charging dan 10 Reverse Wireless Charging.

3 dari 3 halaman

Kamera di Oppo Find X3 Pro 5G

Oppo Find X3 Pro 5G juga dibekali dengan sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis untuk menjaga suhu perangkat ini tetap rendah, tapi dengan daya yang tetap efisien.

Untuk fotografi, Oppo Find X3 Pro 5G memiliki lensa wide dan ultrawide dengan sensor IMX766 50MP. Sensor ini merupakan hasil kolaborasi Oppo dengan Sony.

Kemampuan lainnya juga ada micro-lens yang bisa memotret objek layaknya mikroskop dengan kemampuan zoom hingga 60 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.