Samsung Galaxy A32, Senjata Andalan Buat Para Gamer Rasakan Mabar Awesome

Oleh Gilar Ramdhani pada 03 Jun 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 03 Jun 2021, 07:00 WIB
Samsung Galaxy A32, Senjata Andalan Buat Para Gamer Rasakan Mabar Awesome
Perbesar
Samsung Galaxy A32.

Liputan6.com, Jakarta Permainan gim mobile yang terus berkembang mendorong sejumlah produsen meluncurkan smartphone dengan spesifikasi canggih yang bisa mendukung aktivitas bermain game. Hampir semua smartphone keluaran terbaru memiliki kemampuan untuk menjalankan game-game mobile populer seperti MLBB, PUBGM, Free Fire, Call of Duty dan game multiplayer online battle arena atau moba lainnya.

Namun smartphone yang bisa mendukung permainan game moba saja tak cukup, para gamer tentu ingin merasakan pengalaman mabar yang Awesome. Seperti bermain gim di layar smartphone yang lebih lega, bebas dari ngelag dan tidak khawatir lagi kehabisan baterai.

 

Samsung Galaxy A32
Perbesar
Foto: Albert Neilsen dengan Samsung Galaxy A32.

Nah, gamer profesional Albert Neilsen Iskandar kasih kamu rekomendasi smartphone yang bisa jadi senjata andalan bermain gim moba sekaligus merasakan pengalaman mabar Awesome, dia adalah Samsung Galaxy A32. Menurut pemilik akun instagram @rrq_alberttt ini, Samsung Galaxy A32 memiliki layar dan performa yang luar biasa.

1. Awesome Screen

 

Samsung Galaxy A32
Perbesar
Foto: Instagram/Samsung Indonesia

Samsung Galaxy A32 memiliki Awesome Screen Super AMOLED Infinity-U Display 6,4 inch, yang bisa memanjakan mata kamu saat mabar. Dengan dukungan 90Hz Refresh Rate dan 180Hz Touch Rate, Samsung Galaxy A32 bisa menghadirkan pengalaman bermain gim yang super silky smooth saat transisi gambar dan scrolling. Sehingga tidak ada lagi masalah gambar patah-patah saat bermain game. Bila buat game saja sudah cepat dan lancar, apalagi untuk berselancar di web dan menonton video. Dijamin Awesome!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Awesome Performance

Smartphone ngelag dan daya baterai yang cepat habis kerap jadi masalah yang dialami para gamer saat mabar. Dengan Samsung Galaxy A32 kecil kemungkinan masalah itu dialami. Karena Samsung Galaxy A32 dibekali dapur pacu Helio G80 & Baterai kapasitas 5000 mAh yang bisa bertahan 2 hari.

 

Samsung Galaxy A32
Perbesar
Foto: Albert Neilsen dengan Samsung Galaxy A32.

Bisa dibayangkan kepuasan mabar dan gak perlu lagi ada kabel charge yang mengganggu saat sedang bermain. Dengan fitur-fitur tersebut, Albert percaya Samsung Galaxy A32 bisa memberikan pengalaman Awesome Mabar. 

"Buat kalian semua yang mau ngegames, gw recommend banget pakai Samsung Galaxy A32 guys. Layar enak banget, gak perlu kesal karena harus colok-colok charger. Makanya gw bisa menang terus," kata Albert.

3. Awesome Experience

 

Samsung Galaxy A32
Perbesar
Foto: Instagram/Samsung Indonesia

Samsung Galaxy A32 semakin bisa memberikan Awesome Experience karena dukung fitur-fitur kekinian yang canggih dan terdepan. Seperti didukung empat kamera, salah satunya adalah 64MP. Selain itu ada juga kamera ultra-wide 123 derajat 8MP, depth sensor 5MP untuk hasilkan foto latar bokeh, dan lensa makro 5MP untuk mengambil objek dengan jarak dekat. Dan untuk selfie atau membuat konten video vlog, Galaxy A32 dibekali kamera depan 20MP.

Samsung Galaxy A32 hadir dengan dua opsi RAM yakni RAM 6GB dengan memori 128GB dan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB yang didukung microSD dengan kapasitas hingga 1TB. Fitur-fitur lain yang melengkapi Galaxy A32 adalah fingerprint di layar dan dukungan NFC.

Samsung Galaxy A32 memiliki 4 varian warna menarik seperti Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White. Buruan upgrade smartphone kamu menjadi Samsung Galaxy A32 dan nikmati promo menarik setiap pembelian Samsung Galaxy A32 di Blibli.com bisa mendapatkan epic skin Mobile Legends secara gratis yang berlaku hingga 7 Juni 2021.

Cek langsung promonya di sini.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya