Sambut Gelaran Euro 2020, Vivo Gelar Kampanye untuk Para Fans Sepak Bola

Oleh Agustinus Mario Damar pada 02 Jun 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 02 Jun 2021, 19:00 WIB
Vivo
Perbesar
Ilustrasi: Vivo sebagai mitra dalam gelaran Euro 2020. (Foto: Ist.)(

Liputan6.com, Jakarta - Vivo sebagai mitra gelaran UEFA Euro 2020 mengumumkan telah menggelar kampanye 'To Beautiful Moments'.

Lewat kampanye ini, Vivo mengajak orang-orang ambil bagian di dalam setiap momen dengan terhubung secara virtual bersama teman, keluarga, sesama penggemar sepak bola, termasuk memberikan perhatian penuh mereka pada pertandingan.

"Kami tidak hanya ingin membantu orang-orang dalam mengabadikan dan berbagi setiap momen ajaib, tetapi lebih dari itu kami ingin membuat setiap momen dalam hidup mereka juga menjadi lebih menakjubkan," tutur SVP dan CMO Vivo, Spark Ni, dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (2/6/2021).

Kampanye yang digelar Vivo ini akan muncul dalam bentuk TVC mulai hari di Eropa, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Tiongkok. TVC ini akan tayang di beberapa platform, seperti Facebook, Instagram, dan YouTube.

Melalui kemitraan dengan UEFA dalam gelaran Euro 2020 ini, Vivo juga berupaya untuk bisa terhubung dan memperluas basis pengguna yang semakin luas hingga lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia.

"Seiring dengan ekspansi bisnis global kami yang cepat, kami menyadari pentingnya untuk tetap terhubung dengan banyak orang lewat momen indah dalam hidup yang paling mereka suka," tutur Spark Ni menjelaskan.

Tidak hanya itu, Vivo bersama UEFA akan meluncurkan kampanye Vivo Super Time. Dalam kampanye ini, orang-orang di seluruh dunia bisa menyalurkan energi mereka ke dalam permainan dengan membagikan tepuk tangan dan sorakan mereka di media sosial.

Seperti diketahui, saat ini ada pembatasan kapasitas penonton di stadion selama masa pandemi yang membuat pengalaman menonton langsung agak berkurang. Karenanya, kampanye ini diharapkan bisa menghadirkan lebih banyak tepuk tangan dan sorakan penonton ke dalam stadion.

"Permainan sepak bola membawa kegembiraan bagi jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Karena itu, kami sangat senang dapat bermitra dengan vivo karena dapat membawa para fans setia semakin dekat ke setiap permainan," tutur UEFA Marketing Director, Guy Laurent Epstein.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Vivo V21 5G Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Vivo V21 5G
Perbesar
Peluncuran Vivo V21 5G (Foto: Vivo Indonesia)

Di sisi lain, Vivo resmi merilis smartphone 5G barunya ke Indonesia, Vivo V21 5G. Selain konektivitas 5G, perangkat ini didukung teknologi Dual OIS Night Camera dan ultra slim matte design.

Selain itu Vivo V21 5G juga memiliki kapasitas RAM 8GB yang dapat ditambah dengan 3GB RAM. Dengan begitu, total RAM bisa mencapai 11GB. Vivo V21 5G dibanderol seharga Rp 5,7 jutaan di Indonesia.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, Vivo V21 5G dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat kaya fitur dan memungkinkan pengguna mengekspresikan diri kapan saja dan di mana saja.

"Vivo V21 5G hadir dengan kamera selfie terdepan, desain ramping, hardware dan software yang kuat untuk membantu pengguna menikmati tiap momen dan menjadi inspirasi bagi sekitarnya," kata Edy dalam peluncuran V21 5G, Senin (24/5/2021).

Vivo V21 5G sendiri hadir dengan tiga kamera utama yakni 64MP, 8MP multi-mode yang digunakan untuk memotret super wide-angle dan bokeh, serta kamera makro 2MP.

Sementara kamera selfie Vivo V21 5G dibekali lensa 44MP. Kedua kamera baik depan maupun belakang sudah didukung teknologi OIS (optical image stabilization) dan EIS (electronic image stabilization). Dengan begitu hasil rekaman dari kamera depan maupun belakang bisa lebih stabil.

Perekaman video di perangkat ini juga hadir dengan fitur unik seperti dual-view video (perekaman kamera depan dan belakang). Untuk foto, terdapat fitur double exposure yang dapat menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Desain dan OS

Vivo V21 5G
Perbesar
Harga Vivo V21 5G (Foto: Vivo Indonesia)

Vivo V21 5G sendiri hadir dengan desain ultra slim matte glass. Perangkat ini bahkan diklaim sebagai smartphone 5G paling tipis di Indonesia saat ini, hanya 7,29mm.

Vivo menggunakan desain dual tone step untuk membuat kamera menyatu dengan bodi. Sentuhan luar menggunakan AG Glass Mate untuk mengurangi bekas jari di bodi belakang.

Ada dua opsi warna Vivo V21 5G yakni dusk blue dan sunset dazzle. Layar perangkat ini menggunakan jenis AMOLED dengan refresh rate 90Hz yang memiliki water drop notch.

Vivo V21 5G didukung Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 dengan fitur Jovi Home untuk mendukung aktivitas, UFS 2.2 untuk peforma baca dan tulis data yang lebih cepat, serta Multi Turbo untuk meningkatkan pengalaman gim lebih lancar bagi penggemar mobile gaming.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya